Minggu, 28 Juli 2019 10:46 WITA

Raih Penghargaan BPJPH, Aston Harap Bisa Jadi Motivasi

Editor: Muh. Taufik
Raih Penghargaan BPJPH, Aston Harap Bisa Jadi Motivasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston Hotel dan Convention Center Makassar mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Penghargaan ini diserahkan pada perayaan milad Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan yang ke 44 pada Sabtu (27/7/2019) di Makassar.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani ini merupakan wujud dari komitmen manajemen Aston Hotel dan Convention Center dalam menyiapkan produk halal bagi para tamunya.

General Manager Aston Hotel dan Convention Center, Joko Budi Jaya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh BPJPH. "Kami berterimakasih karena telah dipercaya untuk mendapatkan penghargaan ini," katanya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Minggu (28/7/2019).

Menurut Joko Budi, penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh manajemen untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik bagi seluruh tamu dan pelanggan Aston Hotel dan Convention Center.

Loading...

Pihaknya juga berharap, agar para tamu dan seluruh pihak yang ingin bekerjasama dengan Aston Hotel dan Convention Center untuk tidak ragu, terlebih dengan adanya pengakuan kehalalan produk dari BPJPH ini.

"Semoga keberkahan selalu tercurah kepada seluruh pelanggan, staff, management dan stakeholders," ujar Joko

Loading...
Loading...