Selasa, 23 Juli 2019 08:05 WITA

Pesan via Grabfood dan Gofood, Bakso Kepala Sapi Gelar Diskon 25 Persen 

Editor: Muh. Taufik
Pesan via Grabfood dan Gofood, Bakso Kepala Sapi Gelar Diskon 25 Persen 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rumah makan Bakso Kepala Sapi yang terletak di Antang Raya menggelar diskon hingga 25 persen untuk empat paket varian menu, diskon tersebut berlaku untuk pemesanan via Gofood dan Grabfood.

Bahkan tidak main-main, diskon tersebut digelar mulai hari ini sampai akhir Agustus. Menurut pemilik rumah makan Bakso Kepala Sapi, Rusdi bahwa diskon tersebut digelar sebagai apresiasi kepada pelanggan yang selama ini setia memesan via aplikasi gojek dan grab.

"Ini apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan jasa gofood dan grabfood, diskon ini berlaku sampai akhir Agustus," ungkap Rusdi.

Adapun menu Bakso Kepala Sapi yang diskon diantaranya, Bakso tulang muda + es teh: dari harga 24.000 menjadi 18.000, Bakso extra mantap + es jeruk dari harga 48.500 menjadi 36.500, nasi goreng special + es jeruk, dari harga 49.500 menjadi 37.000, ayam goreng lalapan + es teh dari harga 31.000 menjadi 23.000.

Rumah makan Bakso Kepala Sapi milik Rusdi termasuk rumah makan yang eksis, rumah makan yang berdiri sejak 10 tahun ini terkenal dengan menunya yang enak. Walaupun namanya Bakso Kepala Sapi, namun menunya beragam tidak sebatas bakso saja. 

Rumah Makan Bakso Kepala Sapi memang sering memanjakan pelanggannya dengan berbagai macam promo, misalkan di hari guru, BKS memberi diskon kepada guru, di hari ibu, BKS memberi diskon kepada pelanggan yang mengajak ibunya makan bersama, dan berbagai macam promo lainnya.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait