Kamis, 18 Juli 2019 23:01 WITA

F8 Tetap Digelar Bulan Oktober 2019 Tanpa Pemerintah, Danny: Kita Undang Jokowi

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Adil Patawai Anar
F8 Tetap Digelar Bulan Oktober 2019 Tanpa Pemerintah, Danny: Kita Undang Jokowi
Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Makassar Internasional Eight Festival (F8) tetap akan digelar pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Mantan Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Mohammad Ramdhan Pomanto mengungkapkan bahwa pemerintah pusat mulai membangun komunikasi terkait pembatalan Event Internasional ini.

"Rupanya pemerintah pusat mulai berkomunikasi, bagaimana kalau kita selenggarakan tanpa pemerintah," ungkapnya di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah Makassar, Kamis (18/7/2019).

Sehingga Danny selaku penggagas Top 10 Nasional Event Kementerian Pariwisata ini mulai berkomunikasi dengan pihak sponsor.

"Saya sudah berkomunikasi dengan para sponsor. Mereka tetap mendukung. Jadi kesimpulannya F8 harus tetap dilaksanakan," bebernya.

Loading...

Danny bersama pencinta F8 yang hadir di kediaman pribadinya merencanakan F8 akan digelar setelah bulan September 2019 mendatang karena pertimbangan waktu persiapan dan banyak event Nasional.

"Kita laksanakan Oktober, kita undang Pak Jokowi. Kita tunggu pelantikan presiden. Kenapa presiden harus datang karena ini top event. Ini juga hadiah untuk pemerintah Pak Jokowi yang baru," lanjutnya.

Danny selanjutnya akan membuat permohonan pemakaian tempat untuk menggelar F8 kepada Pemerintah Kota Makassar.

"Kita segera membuat permohonan tempat ke pemerintah kota. Saya yakin Pj Wali Kota dan Pak Gubernur akan kasih. Apalagi kita didukung oleh pemerintah pusat, karena yang dilihat bukan pelaksannya tapi Event yang membanggakan Makassar, Nasional bahkan Internasional," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...