Rabu, 17 Juli 2019 18:14 WITA

Ada Promo Menarik di Skypool Barbeque Claro Hotel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ada Promo Menarik di Skypool Barbeque Claro Hotel

RAKYATKU.COM - Makassar dikenal sebagai surganya kuliner. Beragam suasana yang berbeda dengan menu makanannya yang unik menjadi daya tarik. 

Tak salah, beberapa bulan belakangan keramaian dan kemacetan sudah menjadi pemandangan biasa. Namun, bagi kalian yang merasakan sensasi lengkap dan tak mau ngantri atau bermacet ria di jalanan, SkyPool Barbeque Claro bisa menjadi pilihan.

Hotel bintang empat yang berdiri di Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar ini bakal memenuhi hasrat kalian untuk berpesta berkuliner.

"Kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda bagi pelanggan dengan konsep berbeda dan makan malam yang identik dan menjadi menu andalan hotel kami yakni Skypool BBQ,” kata Marcom Manager Claro Makassar, Ujar Ricwan Wahyudi.

Meski di areal hotel, konsep Barbeque ala Claro Makassar dikemas menarik. Para penikmat kuliner bisa bereksperimen dengan menu makan yang ingin disantapnya. 

"Makananya sudah kita siapkan, tetapi kalau tamu ingin makanan yang lebih fresh itu kita sediakan. Karena kita juga siapan bumbu dan alat bakarnya. Dan kenapa kita siapin yang sudah matang, takutnya tamu ingin menikmati barbeque dengan cepat, jadi kita siapkan yang sudah jadi,” jelasnya.

Loading...

Beragam menu bisa menjadi pilihan, mulai dari udang, beragam jenis ikan, ayam, dan daging.

"Tamu bisa pilih sesuai dengan kesenangan mereka. Jika mereka nggak suka kambing ada daging. Kalau mereka nggak suka daging ada ikan dan seafood dan juga dengan  pilihan menu sosis, dan bumbu yang tak pedas. Sensasi rasa barbeque night ini pun nyaman untuk pasangan yang membawa anak," jelasnya.

"Untuk menambah kemeriahan acara kami juga hadirkan live music,” sambungnya.

Untuk harganya bervariasi, mulai dari Rp 198.000/pax (personal), Rp. 598.000/4 pax Bundling, Kamar Rp. 750.000/malam (free 1 Pax Skypool BBQ) Inhouse Guest diskon 20% dengan Kartu Kredit Mandiri diskon 30% + 20% Fiesta Point.

Loading...
Loading...