Selasa, 16 Juli 2019 14:54 WITA

Usung Tema Fantastic Ehnicity, Dalton Siapkan Wedding Expo 2019

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Usung Tema Fantastic Ehnicity, Dalton Siapkan Wedding Expo 2019

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Dalton Makassar akan menggelar Wedding Expo yang kedua kalinya d iBallarate Ballroom, Dalton Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan. Kegiatan yang mengusung tema Fantastic Ehnicity Wedding Expo 2019 ini bakal berlangsung 16-18 Agustus nanti.

Marcom Dalton Hotel and Convention Makassar, Irma mengatakan, pameran ini juga dirangkaian dengan Anniversary ke-4 Dalton yang jatuh pada 1 Agustus 2019.

"Kali ini kita memang mengusung tema etnis, untuk melestarikan budaya kita. Kita juga akan menghadirkan artis-artis daerah untuk menghibur para pengunjung,  serta mengadakan lomba lagi daerah agar lagu-lagu daerah ini tidak punah," ujarnya pada saat konferensi pers, Selasa (16/7/2019).

Sebanyak 36 booth akan disiapkan pada pameran tersebut, 29 di dalam venue maupun 7 lainnya di luar venue.

Sales Wedding Dalton Makassar Makassar, Whieta menuturkan, ada beberapa paket yang ditawarkan mulai harga Rp85 ribu/pax hingga Rp72,5 juta.

Loading...

"Diskon yang kami tawarkan Up to 20% atau Cash Back Up to Rp 4,5 juta, syarat dan ketentuan berlaku. Door prize paket honeymoon PP Bali-Makassar dari Lion, dan masih banyak hadiah menarik lainnya," ujarnya.

Pameran ini akan dirangkaian  dengan beragam  acara lainya seperti fashion show dari Rumah Pengantin Deva, Rumah Pengantin Yunan, Aqilah Wedding Organizer, Rumah Pengantin Kila, Zam-Collection, dekorasi dari Gracia, Delisha, Jean Decor, Gammara Decor, Dira Decor, Elmundo,Tomepare, Alleyya, photography dari Photo Cenk, Peekoselfiebox, FS Photography. 

Dan masih ada lagi beberapa Rumah Pengantin, dekorasi, dan photography yang akan meramaikan expo kali ini. Rangkaian acara ada tutorial make up, talk show, Kids Competition Fashion Show, Lomba menyanyi lagu daerah, Lomba Make Up, dan kegiatan menarik lainnya. 

“Dan kita targetkan peserta sekitar 3.000 orang dan target transaksi keseluruhan Fantastic Ethnicity Wedding Expo sebesar Rp7 miliar. Dan baju pengantin yang digunakan oleh model-model pada  press conference hari ini dari Rumah Pengantin Hj Deva," tambahnya.

Loading...
Loading...