Minggu, 07 Juli 2019 10:42 WITA

Touring Gembira Makassar Volkswagen Club Jajal Rumbia Jeneponto

Penulis: Zul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
Touring Gembira Makassar Volkswagen Club Jajal Rumbia Jeneponto

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Makassar Volkswagen Club (MVWC) melakukan touring gembira menjajal Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli 2019.

Sebanyak 30 mobil Volkswagen Club berbagai tipe ikut pada hajatan ini. Seluruhnya terparkir rapi di Ocafe Smart Pantai Tamarunang, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu.

Selanjutnya, peserta melanjutkan tur ke objek wisata Lembah Hijau Rumbia (LHR), Kecamatan Rumbia, melewati jalur Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Tolo satu. Seluruh rombongan istrahat dan menginap di lokasi wisata tersebut.

"Ada sekitar 30 mobil dari Makasaar menuju Kecamatan Rumbia. Ia tiba sejak Sabtu. Jadi dua hari di Jeneponto sampai hari ini," kata salah seorang anggota komunitas Volkswagen Club, Kaharuddin, Minggu (7/7/2019).

Loading...

Touring yang digelar merupakan salah satu kegiatan wajib dan rutin dilaksanakan komunitas MVWC. "Juli ini Touring Makassar-Jeneponto. Kita harapkan agar mereka tidak bosan- bosannya berkunjung di Butta Turatea untuk menikmati keindahan alam Rumbia dan sekitarnya," tutur Kaharuddin.

MVWC memiliki jumlah anggota sekitar 71 orang. Bagi yang memiliki hobi mobil klasik Volkswagen bisa bergabung.

Loading...
Loading...