Kamis, 04 Juli 2019 22:18 WITA

Asisten Pelatih PSM Makassar Mengaku Nyaman Tinggal di Hotel Pessona

Editor: Adil Patawai Anar
Asisten Pelatih PSM Makassar Mengaku Nyaman Tinggal di Hotel Pessona
Asisten Pelatih PSM Makassar, Bonnie Fautngil.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Asisten Pelatih PSM Makassar, Bonnie Fautngil, memuji pelayanan dan kenyamanan berada di Hotel Pessona Makassar. Menurutnya, hotel beralamat di Jalan Jl. Mappanyuki memudahkan dirinya beraktifitas.

"Lokasi hotel yang berada di tengah kota memudahkan saya kemana-mana. Saya juga terkesan dengan sambutan dan pelayanan karyawannya yang ramah," kata pelatih berpaspor Belanda, Kamis (4/7/2019),

Hal itu membuat mantan staf pelatih Akademi Valencia ini menolak tawaran pindah ke hotel yang lebih besar dari manajemen PSM.

"Di sini saya merasa tenang. Menunya pun cocok dengan lidah saya," terang Bonnie.

Loading...


Menurut Bonnie, tak hanya dirinya, istri dan anaknya yang berberapa waktu lalu berkunjung ke Makassar juga melontarkan pujian serupa. 

"Saya menilai di hotel ini para tamu diperlakukan layaknya anggota keluarga. Jadi saya merasa seperti tinggal di rumah sendiri,"papar Bonnie.

Hotel Pessona Makassar memang familiar di kalangan pelaku sepakbola. Musim lalu mayoritas klub yang melakoni laga tandang ke Kota Daeng memilih hotel ini sebagai tempat menginap favorit.

Loading...
Loading...