Selasa, 02 Juli 2019 13:34 WITA

Terkait Penolakan Pizza E Birra, Ini Tanggapan Manajemen Mal PiPo

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Terkait Penolakan Pizza E Birra, Ini Tanggapan Manajemen Mal PiPo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga angkat bicara terkait beredarnya pernyataan sikap di media sosial. Isinya memprotes kehadiran outlet Pizza and Beer di Pinisi Point Mall Makassar.

Pernyataan sikap itu jadi perbincangan karena pada bagian akhir tertera, "Dr. H Das'ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D."

Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya telah mengkonfirmasi kepada Ustaz Das'ad Latif  dan menjelaskan bahwa Pizza E Birra mempunyai izin dari pemerintah. 

"Saya sudah jelaskan ke beliau bahwa izin Pizza E Birra itu jelas bos," tegasnya saat dikonfirmasi Rakyatku.com via Whatsapp, Selasa (2/7/2019).

Lebih lanjut, ia mengatakan, akan melakukan pertemuan secara langsung dengan Ustaz Das'ad Latif. "Kami sudah menjelaskan via WhatsApp, nanti kami aturkan untuk bisa jelaskan langsung," jelasnya.

Sementara itu, Public Relation Mall Phinisi Point, Wiwi Amaluddin menyayangkan surat pernyataan tersebut. Menurutnya, ada beragam restoran dan outlet yang serupa. 

Loading...

"Kita merespons baik niat dari pernyataan tersebut. Namun ada banyak tempat yang serupa di Makassar ini, mengapa baru Pizza E Birra yang dibuatkan pernyataan," kata dia.

Wiwi menegaskan, kehadiran Pizza e Birra Sports Bar bukan untuk memberikan dampak negatif bagi masyarakat Makassar. Namun untuk memudahkan masyarakat yang ingin menikmati waktu santai di restoran yang menyajikan makanan khas Italia tersebut.

"Masyarakat Makassar ada beragam, mulai dari suku, budaya, agama, ras, serta kesukaannya juga berbeda-beda. Peluang tersebutlah yang dilihat Pizza E Birra untuk memudahkan masyarakat. Daripada jauh-jauh keluar kota untuk mencari tempat yang serupa, lebih baik jika di kota sendiri," ujarnya.

Kehadiran Pizza E Birra, kata dia, juga untuk mendukung parawisata Sulawesi Selatan dan Makassar pada khususnya. 

Loading...
Loading...