Jumat, 14 Juni 2019 10:39 WITA

Ramah Anak, Grand Town jadi Langganan Perayaan Kelulusan TK

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Ramah Anak, Grand Town jadi Langganan Perayaan Kelulusan TK

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selain menyediakan hunian yang nyaman dengan kualitas tinggi, Grand Town juga memperhatikan kenyamanan dan kesehatan anak-anak yang berkunjung.

Hal ini membuat hotel dengan interior bergaya yunani ini tidak menyediakan smoking area dan menegaskan motto "bebas asap rokok" di setiap sudut Grand Town Hotel.

Hal ini pula yang membuat Hotel ini menjadi salah satu langganan perayaan acara kelulusan bagi sekolah taman kanak-kanak.

"Diperkirakan hingga akhir bulan nanti, Grand Town Hotel Makassar akan dipenuhi oleh riuh anak- anak TK yang menyelenggarakan acara kelulusan," ujar Marketing Communication, Paul mengungkapkan.

Loading...

Jumlah pesertanya sekira dari 50-an anak hingga 200-an tiap dilangsungkannya kegiatan tersebut.

"Banyak tingkah lucu anak kecil tiap event seperti ini, mulai dari kehebohan main mereka hingga aksi berlari ke sana ke sini, tapi tentu saja Grand Town Hotel Makassar sangat senang dapat berperan serta dalam acara- acara seperti itu," tambah Paul.

Grand Town Hotel memang tegas mengusung motto "Bebas Asap Rokok", bahkan tidak menyediakan smooking room di tiap jenis kamarnya. Hal ini turut membuktikan bahwa Grand Town Hotel Makassar memang cocok dan sangat layak dijadikan tempat berkumpul keluarga.

Loading...
Loading...