Jumat, 24 Mei 2019 16:25 WITA

Favehotel Panakkukang Resmi Sandang Hotel Bintang 3 

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Favehotel Panakkukang Resmi Sandang Hotel Bintang 3 
Favehotel Panakkukang. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Favehotel Panakkukang Makassar resmi menyandang predikat sebagai hotel bintang 3 di Kota Makassar.

Hal tersebut dikukuhkan dengan sertifikat 3 star hotel yang dikeluarkan oleh LSU Pariwisata Chesna.

Favehotel Panakkukang dinyatakan telah memenuhi standarisasi sebagai hotel bintang 3 dengan fasilitas yang dimiliki. 

Sales dan Marketing Manager Favehotel Panakkukang, Kartika Sudirman mengatakan, pihaknya juga baru melakukan renovasi untuk area meeting room, sehingga saat ini meeting room Fave Panakkukang dapat menampung hingga 500 orang. 

"Tentu saja hal ini menjadi suatu keuntungan yang sangat bagus karena tidak hanya dapat mengakomodir acara pertemuan, namun kini Favehotel Panakkukang juga dapat menjadi tempat untuk penyelenggaraan acara pernikahan, gathering, ulang tahun dan acara lainnya," kata Kartika.

Sementara itu, Manager Favehotel Panakkukang, Ali La Halisu mengatakan, untuk kamar, saat ini Favehotel Panakkukang telah menambah satu tipe kamar lagi yaitu Deluxe Suite yang memiliki fasilitas tambahan berupa living room dan minibar.

Loading...

“Kami berharap dengan penambahan fasilitas dan benefit yang kami berikan kepada tamu, hal ini akan membuat tamu menjadi lebih nyaman untuk menginap dan mengadakan acara di hotel kami. Tidak hanya dari segi fasilitas saja, namun kami juga menawarkan segala kemudahan dan paket-paket menarik berupa wedding package dan social event package yang dapat dipilih oleh tamu,” ujarnya

Sekedar diketahui, Favehotel Panakkukang merupakan hotel berbintang 3 di Makassar yang berada di bawah naungan Archipelago International. 

Favehotel Panakkukang terdiri dari 108 guest room dengan beragam tipe mulai dari Superior hingga Suite. Selain itu Favehotel Panakkukang juga memiliki ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung mulai dari 10 hingga 500 pax.

 

Loading...
Loading...