Kamis, 09 Mei 2019 14:34 WITA

Selain Buka Puasa, NIPAH Mal Gelar Tarawih Bersama

Editor: Andi Chaerul Fadli
Selain Buka Puasa, NIPAH Mal Gelar Tarawih Bersama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bulan suci Ramadan 1440 H, dimanfaatkan manajemen NIPAH Mal untuk menggelar buka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah di Masjid Baiturrahim, rooftop NIPAH Mal. Kegiatan ini diperuntukkan untuk setiap pengunjung maupun seluruh tenant yang berada di NIPAH Mall. 

"Kegiatan ini untuk memfasilitasi semua orang yang berada di NIPAH Mal agar tetap dapat beraktivitas untuk kepentingan dunianya tanpa melupakan kewajibannya terhadap Allah SWT sebagai umat muslim, untuk kepentingan akhiratnya," ujar Operation Manager NIPAH MALL, Edy Kamal, Kamis (9/5/2019).

Pada hari pertama, kata Edy, jumlah partisipan berbuka bersama sejumlah 20 orang. Di hari kedua 35 orang dan di hari ketiga 80 orang. 

Loading...

"Setiap harinya mengalami penambahan jumlah dalam kegiatan berbuka puasa bersama. Ini menunjukkan, antusias pengunjung maupun karyawan tenant dalam kegiatan ini sangat baik," tambahnya.

Edy menjelaskan, pengunjung tidak perlu ragu untuk berkunjung ke NIPAH Mal dengan alasan tidak ada tempat berbuka maupun tempat untuk melaksanakan salat.

Loading...
Loading...