Jumat, 03 Mei 2019 12:38 WITA

Di HUT ke-23, Hotel Almadera Beri Beasiswa Buat Karyawan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Di HUT ke-23, Hotel Almadera Beri Beasiswa Buat Karyawan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Peringatan hari ulang tahun ke-23 Hotel Almadera di Botol Musik, Jumat (3/5/2019), berlangsung semarak. Sejumlah hiburan digelar demi memeriahkan hajatan bertema Inc23dible Spirit of Ewako Makassar itu.

Rangkaian kegiatan jaringan hotel Phinisi Hospitality ini diawali dengan kunjungan ke panti asuhan yang berlangsung pekan lalu. "Kemudian Funwalk sebagai acara puncak pada 23 Juni nanti dengan melibatkan sekitar 2000 orang," ujar General Manager Hotel Almadera Makassar, Makmur.

Selain itu, kegiatan yang berlangsung pagi tadi itu juga diwarnai penyerahan beasiswa bagi karyawan. Beasiswa itu diserahkan langsung CDO Phinisi Hospitality, Andre Prasetyo Tanta. Juga penyerahan penghargaan bagi karwayan berpestasi yang diserahkan owner Hotel Almadera, Litje Thomas

Dilanjutkan pemotongan tumpeng dan kue oleh Willianto Tanta yang merupakan pemilik sekaligus founder Phinisi Hospitality, Wilianto Tanta.

Loading...

CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga yang turut hadir menilai, Almadera mampu bertahan dalam persaingan bisnis hotel di Makassar dengan kekompakan tim.

"Almadera dapat bertahan hingga 23 tahun karena memiliki karyawan yang hebat, kompak dalam kebersamaan melayani tamu dengan paripurna, dan tak kenal lelah di tengah persaingan yang hebat," ujarnya. 

Loading...
Loading...