Jumat, 26 April 2019 16:25 WITA

Malam Minggu, Hotel Aswin Hibur Pengunjung Setianya Lagu-lagu Dewa

Editor: Adil Patawai Anar
Malam Minggu, Hotel Aswin Hibur Pengunjung Setianya Lagu-lagu Dewa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -;Management Hotel Aswin & Spa Makassar, kembali mengadakan
Event menarik di Club On 2 Makassar, Sabtu (26/4/2019).
 

Marcom Hotel Aswin Andi Rio Pakki mengatakan, event thematic bertajuk A Tribute To Dewa dan merupakan akhir dari rangkaian event A tribute selama 2 bulan terakhir.

"Dan ini adalah pamungkas dari event – event sebelumnya, karena di event ini pula merupakan acara Closing Party menyambut bulan puasa," katanya, Jumat (26/4/2019).

Tak hanya penampilan D’Ordinary Band, aksi para gadis cantik dari Luvina Dancers bakal memanaskan suasana dengan aksi para dancers yang akan mengisi setiap spot di Club on 2.

"Kita rindu dengan tembang lagu milik Dewa yang dikawangi oleh Ahmad Dhani seperti Takkan Ada Cinta yang lain, kamulah satu – satunya, kangen hingga lagu yang paling fenomenal yaitu Separuh Nafas yang diyakini akan membius para clubbers setia Club On 2 pada malam ini," ungkap Rio.

Tidak ketinggalan aksi dari para bartender yang akan beratraksi dengan aksi jugglingnya hingga kolaborasi dengan dj cantik dari beatjunk records yaitu dj hyuna yang akan memainkan lagu – lagu mixnya hinga semalam suntuk.

"Kemeriahan event ini merupakan persembahan untuk para clubbers setia kami dan pastinya akan memorable,Jadi mari ramaikan dan rasakan ambiencenya," ajak Rio.

Untuk 30 April 2019 Aswin Spa yang bertempat di lantai 3 hotel Aswin Makassar akan berulang tahun yang ke4 dengan mengusung tematik “Funtastic 4”akan merayakannya bersama rekan media dan para karyawan.

"Perayaannya cukup sederhana tapi berkesan," sekilas gambaran dari Andi Rio Pakki.

Loading...
Loading...
Loading...