Selasa, 23 April 2019 12:54 WITA

Rabu Malam, Hotel Aswin Hibur Pengunjungnya dengan Lagu-lagu Jamrud

Editor: Adil Patawai Anar
Rabu Malam, Hotel Aswin Hibur Pengunjungnya dengan Lagu-lagu Jamrud

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Aswin & Spa Makassar, menggelar event thematic bertajuk A Tribute To Jamrud by D Ordinary Band, Rabu malam (24/4/2019).

Marcomm Hotel Aswin & Spa Makassar Andi Rio Pakki mengatakan, Tribute To Jamrud sengaja diangkat mengingat lagu-lagu band terbentuk tahun 1989 di Cimahi Jawa barat dengan nama Jamrock ini, tak termakan oleh waktu.

"Jamrud dengan Anto sebagai vocalist menjadi matang secara musik dan penampilan dibawah asuhan label rekaman milik Log zhelebour tsb. Penjualan album perdana Jamrud 'Nekad' (1996) meraih angka penjualan sebanyak lebih dari 100 ribu keping dalam waktu singkat," kata Rio.

Ia menjelaskan, kesuksesan Jamrud berlanjut saat rilis album kedua Putri (1997). Begitupun album ketiga 'Terima kasih'(1999). Album itu populer lagu 'Berakit-rakit' dan 'Terima kasih', sehingga terjual hingga menyentuh angka 750 ribu keping. Prestasi itu terbilang luar biasa untuk penjualan album musik cadas di Indonesia saat itu. 

Loading...

"Puncak kesuksesan komersial Jamrud adalah album keempat 'Ningrat' (2000) yang mencatat angka penjualan sebanyak 1 juta keping di Indonesia dengan populernya single 'Surti tejo' & 'Pelangi dimatamu' di Indonesia," ungkap Rio.

Ia menambahkan, Ordinary Band akan tampil all out disetiap setnya dan berkolaborasi dengan Dj Hyuna bertajuk records dan akan membawakan lagu milik JLO dan Aviici. 

"Untuk sabtu depan 29 April khusus di Club On 2 Aswin Hotel yang berlamat di jalan Latimojong ini akan mengadakan closing party dan 30 April akan mengadakan acara tumpengan menyambut anniversary Aswin Spa," pungkasnya.

Loading...
Loading...