Rabu, 17 April 2019 20:12 WITA

Malam Ini, Club On 2 Manjakan Pengunjung Dengan Lagu-lagu Peterpan - Noah

Editor: Adil Patawai Anar
Malam Ini, Club On 2 Manjakan Pengunjung Dengan Lagu-lagu Peterpan - Noah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Aswin & Spa Makassar kembali mengadakan konsep event thematic, dengan menghadirkan konsep yaitu A Tribute To Noah oleh D Ordinary Band di Club On 2, Rabu (17/4/2019).

Marcomm Hotel Aswin & Spa Makassar, Andi Rio Pakki mengatakan, konsep ini meneruskan beberapa concept thematic di Club On 2 dengan membawakan lagu lagu dari band papan atas. Seperti Peterpan yang berformasi menjadi Noah.

"Tentunya akan membuat suasana yang berbeda karena kita disuguhin dengan lagu lagu easy listening mulai lagu dari Separuh aku, katakan dengan indah, topeng dll," ungkap Andi Rio Pakki.

Band D ordinary sendiri akan tampil maksimal dan 3 sesi. Jadi tunggu apalagi, ramaikan ladies nite with A Tribute To Noah With D’Ordinary Band di Hotel Aswin Jl Latimojong Makassar.

"Keseruannya tamu ikut bernyanyi bersama dengan home band kami dan bisa request lagu seputaran band fenomenal ini, tidak lupa pula akan ada aksi para jugglers yang akan berkolaborasi dengan resident dj kami yaitu dj hyuna, akan ada aksi fire dancers dan dan dipandu oleh MC Bee. Lets party guys," ajak Rio.

Loading...
Loading...