Kamis, 28 Juli 2016 14:19 WITA

Hong Tang, Restoran Khusus Pencuci Mulut Hadir di TSM

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hong Tang, Restoran Khusus Pencuci Mulut Hadir di TSM
Pembukaan Hong Tang di TSM. Foto Ainul

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Cuci mulut dengan air mineral, es teh manis, ataupun jus aneka buah-buahan sudah biasa. Jika ingin menikmati menu beragam menu penutup, bisa mampir di Hong Tang.

Ada banyak rekomendasi menu dessert dari restoran yang menawarkan konsep oriental di Trans Studio Mall ini. 

Resortan yang didirikan pertama kali di Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada 2012 ini resmi beroperasi di Trans Studio Mall Makassar, Kamis (28/7/2016).

"Kami melihat pasar di Makassar ini berkembang. Maka kami buka Hong Tang di sini untuk berkembang bersama," ujar Direktur Hong Tang, Ricky Rustandy.

Hong Tang, Restoran Khusus Pencuci Mulut Hadir di TSM

Loading...

Hong Tang berarti ada gula merah. Nama ini sengaja dipilih sebagai nama restoran. Filosofinya, nama itu bisa membawa sesuatu yang manis dari segi penjualan produk.

Salah satu Owner Hong Tang Makassar Devy Hadisaputro Holiwono mengatakan, dengan dibukanya Hong Tang di Makassar, diharapkan mampu menjadi pilihan baru untuk warga Makassar menikmati kuliner. 

"Menu andalan Hong Tang salah satunya adalah Grass Jelly yang berisi cingcau, eskrim, jelly, serut, dan bubble. Disajikan dalam mangkuk cantik, menu Grass Jelly membuat lidah konsumen bisa ketagihan. Dari segi bahan kita utamakan faktor kesehatan, higienis dan rasa," kata dia.

Di Hong Tang, menu yang ditawarkan memang beragam. Menu-menu yang bahan dasarnya es krim dan es serut dibandrol mulai dari Rp20.000 hingga Rp60.000. Adapun, aneka minuman dibandrol Rp17.000 sampai Rp40.000.an 

Loading...
Loading...