Senin, 15 April 2019 13:59 WITA

Usai Mencoblos Pemilu 2019, Restaurant Four Points by Sheraton Beri Diskon 50%

Editor: Adil Patawai Anar
Usai Mencoblos Pemilu 2019, Restaurant Four Points by Sheraton Beri Diskon 50%

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Four Points by Sheraton Makassar turut andil dalam menyambut Pemilu 2019. General Manager Hotel, I Gede Sujana mengatakan, dalam menyambut Pilpres 2019, Sheraton Makassar memberikan paket Pesta Demokrasi.

Paket Pesta Demokrasi tersebut dimulai dengan paket kamar menginap mulai dari IDR. 588.000,- Nett untuk periode menginap 14 sampai 21 April 2019.

“Dan untuk yang gemar kuliner tanpa menghabiskan isi kantong, anda cukup datang di hari Rabu, 17 April 2019 lalu dapatkan discount 50% di semua outlet restaurant serta lounge dengan cara menunjukkan tinta biru di jari anda,” kata I Gede Sujana, Senin (15/4/2019).

sementara MarCom Manager Hotel, Mahardika Rivai mengatakan, hotel bintang 4 ini juga menyediakan sarana nonton bareng atau perhitungan quick count langsung dan update dengan fasilitas big screen / layar LED raksasa pada salah satu venue yaitu Golden Lily A.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan demokrasi RI apalagi untuk generasi milenial yang sudah sudah bisa menggunakan hak pilih jangan sampai golput alias golongan putih atau tidak menggunakan hak suara,” kata Mahardika Rivai.

"Serta tak hanya venue Golden Lily A, Best Brews yang merupakan salah satu venue lounge pun sudah ter-Set Up sedemikian rupa agar membuat nyaman para tamu," pungkasnya.

Loading...
Loading...