Sabtu, 06 April 2019 20:53 WITA

30 Tenant Kuliner Meriahkan Loading Zone Nipah Mal

Editor: Andi Chaerul Fadli
30 Tenant Kuliner Meriahkan Loading Zone Nipah Mal

RAKYATKU.COM - Sekitar 30 tenant kuliner memeriahkan Loading Zone yang digelar di area lantai atas Nipah Mal. Event kuliner ini bakal berlangsung hingga 30 April 2019.

Pantia Loading Zone, Mega menjelaskan, kegiatan yang dibesut tersebut berbeda dari event sebelumnya. "Kali ini peserta tenantnya lebih banyak ke tenant kuliner," kata dia ke Rakyatku.com, Sabtu (6/4/2019).

Menurutnya, Nipah Mal mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat Makassar, khususnya buat mereka yang senang dengan spot foto untuk berselfie.

"Tapi tidak lupa juga buat keluarga yang sedang menikmati hari liburnya untuk berkunjung ke mal, maka dari itu kami menghadirkan beberapa spot foto untuk menambah daya tarik pengunjung. Sekaligus bisa menikmati berbagai aneka macam kuliner dengan harga yang cukup ekonomis," jelasnya.

30 Tenant Kuliner Meriahkan Loading Zone Nipah Mal

Loading...

Loading Zone mengusung konsep ruang terbuka yang didominasi oleh tenant kuliner. Meski demikian, ada beberapa stan multiproduk yang juga turut ikut.

Mega menambahkan, sejak kegiatan tersebut digelar, banyak pengunjung yang datang menyerbu area top floor. Terutama pada saat menjelang sore hingga malam hari.

"Karena di event Loading Zone terdapat beberapa properti yang terpajang dengan pencahayaan lampu yang sangat mendukung untuk dijadikan sebagai spot foto," kata dia.
 

Loading...
Loading...