Rabu, 03 April 2019 12:04 WITA

Cara Hotel Four Point Makassar Sambut Hari Kebudayaan

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Adil Patawai Anar
Cara Hotel Four Point Makassar Sambut Hari Kebudayaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar menetapkan hari Senin (1/4/2019) sebagai Hari Kebudayaan dan Bulan Budaya Kota Makassar, yang identik dengan mengenakan baju bodo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak dan memperkenalkan kembali budaya Kota Makassar utamanya kebudayaan Sulawesi Selatan kepada masyarakat.

Hal demikian juga dilakukan oleh Manajemen Four Points by Sheraton, yang turut andil dalam perayaan tersebut. Beberapa karyawan hotel dan restaurant mengenakan baju bodo untuk menyambut tamu ketika berada di Hotel mulai dari Front office.

"Kami sangat senang dengan kegiatan tersebut karena, hal ini merupakan perwujudan cinta kepada budaya lokal khususnya di Sulawesi Selatan," kata General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana.

Loading...

Beraneka ragam kegiatan berunsur kebudayaan mulai dari parade budaya 1000 penari, pertunjukan seni budaya, FGD dengan tema budaya, festival seni budaya hingga festival makanan tradisional, di Benteng Rotterdam.

Untuk menambah kemeriahan festival, kegiatan dilanjutkan dengan parade 1000 penari di sepanjang Jalan Penghibur hingga area CPI.

"Kita patut bangga karena perayaan Hari Kebudayaan Kota Makassar merupakan satu-satunya kota pertama yang menyelenggarakan," tegas I Gede Sujana.

Loading...
Loading...