Selasa, 02 April 2019 18:25 WITA

Singgasana Hotel Makassar Tawarkan Menu Baru di April

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Andi Chaerul Fadli
Singgasana Hotel Makassar Tawarkan Menu Baru di April

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur, popularitas Kota Makassar memang sudah tidak dapat diragukan lagi.

Salah satu sektor yang menjadi penyumbang terbesar dari meningkatnya popularitas Kota Daeng adalah keberagaman kulinernya.

Hal ini kemudian yang menjadi pemacu semangat bagi Singgasana Hotel Makassar untuk berkreasi dalam mengusung kekayaan cita rasa Indonesia kedalam menu-menu favorit hotel.

"Mengawali bulan April, Singgasana Hotel Makassar kembali merilis promo spesial, ini sebagai bagian dari tradisi kami," kata Ade Rezky, Marketing Communication Singgasana Hotel Makassar, Selasa (2/4/2019).

Bagi para pecinta kuliner yang berada di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya, bisa menyatap sajian lezat daging ayam yang disiram dengan saus asam manis oriental dan menu chicken stick oriental sauce yang disajikan bersama nasi gurih. 

Loading...

"Tidak berhenti sampai di situ, kami juga merilis promo minuman spesial longan ceria yang terdiri dari campuran susu soda dan buah longan segar," tutur Ade Rezky. 

Bagi yang ingin menikmati kelezatan chicken stick oriental sauce serta kesegaran longan ceria, tamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp55 ribu nett untuk makanan dan Rp20 ribu nett untuk minumannya.

"Menu ini bisa dinikmati bersama sahabat, keluarga, dan rekan kerja untuk bersantap makan siang atau makan malam di Cirangga Restaurant," tutupnya. 

Loading...
Loading...