Rabu, 27 Juli 2016 12:38 WITA

Festival Kuliner Tepi Danau, GMTD Siapkan Fasilitas Wi-Fi Gratis

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Andi Chaerul Fadli
Festival Kuliner Tepi Danau, GMTD Siapkan Fasilitas Wi-Fi Gratis
Food Vaganza

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menikmati kuliner di tepi danau Tanjung Bunga bisa menjadi alternatif menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan para sahabat.

Pengunjung tidak hanya akan disuguhkan berbagai aneka jenis makanan dan minuman yang bervariasi tetapi juga akan dimanjakan dengan kehadiran musik danau yang akan menemani menikmati santapan kuliner.

“Menikmati kuliner di tepi danau pastinya terasa berbeda karena dapat melihat pemandangan disekeliling danau. Tidak itu saja, pengunjung akan dihibur oleh musik danau dan atraksi jet ski,” ujar Marcom Head PT GMTD Tbk, Andi Widya Syadzwina, Rabu (27/7/2016).

Wina menambahkan, pihaknya bekerjasama dengan Telkom Indonesia menyediakan fasilitas hot spot selama event berlangsung pada 30-31 Juli 2016 itu.

“Kami juga menyediakan fasilitas hot spot. Sehingga pengunjung dapat memanfaatkan wi-fi gratis untuk langsung mengabadikan moment-moment indah bersama keluarga dan para sahabat di media sosial langsung dari lokasi event," katanya.

"Browsing sambil menikmati makanan dan minuman kami harapkan dapat membuat pengunjung betah berlama-lama” tambahnya.

Selain menyediakan fasilitas penunjang event, pihak Town Management Tanjung Bunga telah menyiapkan beberapa lomba untuk anak seperti lomba mewarnai tingkat TK dan SD (kelas 1-3) dan lomba menulis cerita kisah liburan untuk anak SD (kelas 4-6).

“Anak-anak dapat mengikuti aneka perlombaan hanya dengan kontribusi sebesar 10 ribu rupiah yang akan kami tukarkan dengan voucher makan dengan nilai yang sama. Perlombaan ini dapat menambah kreativitas anak didalam menuangkan ide melalui gambar dan tulisan.”

Loading...
Loading...

Berita Terkait