Minggu, 31 Maret 2019 09:20 WITA

Jokowi-JK Breakfast di The Rinra, Manajemen: Sebuah Kebanggaan

Editor: Muh. Taufik
Jokowi-JK Breakfast di The Rinra, Manajemen: Sebuah Kebanggaan
Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla berfoto bersama dengan Manajemen The Rinra Hotel Makassar di Loby Hotel, Minggu (31/4/2019) pagi tadi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kampanye akbar di Makassar, Minggu (31/3/2019). Untuk itu, usai debat capres yang ke empat pada Sabtu (30/3/2019) malam. Orang nomor satu di Indonesia itu langsung bertolak ke Makassar, didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi Widodo.

Di Makassar, sekira pukul 03.00 WITA Presiden Jokowi dan rombongan menginap di Hotel The Rinra, Jl. Tanjung Bunga Makassar.

Manajemen The Rinra mengaku sangat senang atas kehadiran Jokowi di hotel mereka. Pasalnya, ini bukan kali pertama Jokowi menginap di hotel yang berada dalam naungan Manajemen Phinisi Hospitality itu. Pada 2018 lalu, ketika berkunjung ke Makassar, Jokowi juga memilih The Rinra sebagai tempatnya menginap.

"Kami senang dengan kepercayaan Presiden untuk menginap di hotel kami. Ini artinya hotel kami memenuhi standar keamanan untuk seorang kepala negara," ungkap Marketing Communication Phinisi Hospitality, Abdul Azis, dalam rilis yang diterima Rakyatku.com .

loading...

Tidak menyia-nyiakan kunjungan Jokowi, sejumlah manajemen The Rinra meminta kesediaan Jokowi untuk foto bersama, mereka antara lain General Manager Jackie Lim, DOSM Ari Priswidyastuti, Account Manager Andry Auw, HRD Manager Titien Tjambolang, serta sejumlah tim sales.

Di The Rinra, Joko Widodo dan Ibu Negara beserta Wapres Jusuf Kalla, juga menyempatkan diri menikmati sarapan pagi yang disiapkan pihak hotel di Lantai 12. Turut hadir diantaranya, Surya Paloh, Aksa Mahmud dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Loading...
Loading...