Jumat, 29 Maret 2019 08:20 WITA

Kemeriahan Staff Party Dalton Makassar

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kemeriahan Staff Party Dalton Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Dalton Makassar menggelar acara bertajuk" Rainbow Staff dan Party Family" yang bertempat di Ballarate Ballroom, Dalto Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (28/3/2019). 

Berbagai kalangan hadir dalam acara tersebut. Diantaranya, Andre Prasetyo Tanta selaku CDO Phinisi Hospitality Indonesia. Ia sangat mengaspresiasi para karyawan hotel yang ikut dalam kemeriahan Rainbow Staff dan Party Family Dalton Makassar. 

"Terima kasih untuk seluruh karyawan Dalton, antusias Staff Party ini sangat meriah dan membawa kebahagian untuk kita semua," katanya. 

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa Dalton Makassar adalah keluarga besar Phinisi Hospitality Indonesia. Semangat dan loyalitas luar biasa selalu terpancar dari semua karyawan dan karyawati Dalton Makassar.

"Kita adalah keluarga besar dan silatuhrahmi semoga dan selalu semakin erat kedepannya," terang Andre Prasetyo Tanta.

Turut hadir Komisaris Utama Wilianto Tanta serta jajaran Direksi diantaranya Peter Witono, Lintje Thomas dan Edwin Tanta selaku CFO Phinisi Hospitality Indonesia, Jackie Liem selaku GM The Rinra, Anggi selaku GM Mall Phinisi Point serta Abdullah Yusuf Sandy, H. Usman, dan Darma. 

Loading...

Acara ini menjadi kegiatan tahunan yang wajib digelar Hotel Dalton Makassar, dengan tujuan mempererat silatuhrahmi dan sebagai bentuk apresiasi manajemen kepada semua karyawan atas kerjasama, kerja keras, dedikasi selama ini. 

"Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga karyawan yang telah menyempatkan hadir pada sore ini. Layaknya pelangi, keindahannya berasal dari perbedaan warna yang ada di dalamnya. Begitupun dengan semua karyawan Dalton Makassar, berbeda-beda tetapi memiliki kekompakan, silatuhrahmi yang indah, dan tetap satu," ungkap Junaidi selaku General Manager Hotel Dalton Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan penghargaan The Best Employee of The Quarter 2018, The best Perbantuan, The Best dresscode, lomba Tiktok, dan ratusan pengundian door prize.

"Dalton Makassar memiliki tim yang hebat dan terbaik di bidangnya masing-masing. Semoga kedepannya lebih baik lagi, tetap kompak dan sukses terus," tutup Junaidi. 
 

Loading...
Loading...