Selasa, 26 Maret 2019 12:15 WITA

Sponsored Content

Kini Pilih Makanan Pesawat Bisa Dari Traveloka App

Editor: Adil Patawai Anar
Kini Pilih Makanan Pesawat Bisa Dari Traveloka App
Perusahaan travel Indonesia terus memberikan inovasi dan kemudahan layanan bagi Anda para pelanggan setianya. Pilih hidangan utama, makanan ringan, atau sesuatu untuk diminum saat di pesawat kini sudah bisa via aplikasi.

RAKYATKU.COM - Bepergian dengan pesawat mungkin bisa jadi momentum yang membuat stres apabila jarak tempuhnya jauh dan butuh waktu lama. Meskipun penerbangan yang digunakan adalah yang terbaik.

Situasi yang kerap dijumpai, mulai dari penundaan penerbangan,
turbulensi, dan hal lainnya kadang membuat kita tak nyaman. Tak hanya itu, terkadang lamanya waktu tempuh selama penebangan pun membuat rasa lapar yang mengganggu.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak dari kita yang berusaha menghilangkan
ketegangan dan mengatasi rasa lapar dengan menikmati sajian makanan dan minuman dari maskapai. 

Kini Traveloka semakin terus memberikan inovasi dan kemudahan layanan bagi Anda para pelanggan setianya yakni Anda dapat memilih beberapa hidangan utama, makanan ringan, atau sesuatu untuk diminum selama di penerbangan melalui Traveloka App.

Dengan adanya layanan ini, Anda dapat memesan makanan dan minuman dalam penerbangan Anda lebih awal, jadi tidak perlu khawatir deh jika kehabisan makanan dan minuman selama penerbangan Anda.

Bagaimana cara memesan makanan dan minuman penerbangan melalui Traveloka
App? Yuk simak di bawah ini!

1. Cari Penerbangan Anda
Mulailah dengan mencari rincian penerbangan Anda. Klik “Search Flights” dan temukan penerbangan terbaik Anda. Pilih sesuai jadwal yang direncanakan, dan pastikan perjalanan menuju bandara sudah diperhitungkan.

Loading...

2. Isi Rincian Penumpang
Setelah Anda memilih maskapai penerbangan Anda, misalnya dengan pesawat kelas bisnis Qatar Airways, kemudian Anda isi rincian penumpang seperti data diri dan lain- lain, lalu tekan tombol selanjutnya.

3. Pilih Menu Makanan
Pilih makanan dalam penerbangan (In-Flight Meal) yang ada dalam Menu Fasilitas Penerbangan atau In-Flight Services Traveloka. Lalu pilih menu makanan dan minuman favorit Anda. Silahkan cek aplikasi dan rasakan pengalaman dan kemudahannya.

4. Lanjutkan Proses Pembayaran
Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan dan selesaikan pembayaran Anda dalam batas waktu yang telah ditentukan. Agar lebih murah, jangan lupa melakukan cek halaman promo Traveloka.

5. Lihat Pesanan Makanan di E-Tiket
Setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran, tiket elektronik Anda akan dikeluarkan. Buka tiket elektronik Anda untuk melihat detail makanan yang Anda pesan dalam penerbangan.

Tuntas sudah, kini tiket pesawat dan berbagai fitur tambahan pernerbangan sudah ditangan. Sekarang siapkan barang dan pastikan semua kebutuhan kamu telah dibawa. Atur barang bawaan agar tidak terlalu berlebihan. Simpan ke bagasi apabila barang sudah merepotkan perjalanan.

Loading...
Loading...