Senin, 25 Maret 2019 12:49 WITA

Yuk! Ikuti Kompetisinya, Bisa Makan Gratis Kingkong Sandwich di Fave Hotel Panakukkang

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Yuk! Ikuti Kompetisinya, Bisa Makan Gratis Kingkong Sandwich di Fave Hotel Panakukkang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Fave Panakukang mulai mengenalkan menu baru untuk periode April 2019. Pengunjung hotel bisa menikmati menu ini secara gratis, tapi tentunya jika pengunjung bisa memenangkan tantangan dari manajemen hotel.

Cheff Fave Hotel Panakukang, Deny Abdul Azis ingin mengajak masyarakat mencoba menu baru tersebut dengan mengikuti kompetisi yang digelar.

"Syaratnya begitu mudah, hanya dengan menghabiskan Kingkong Sandwich dalam waktu 2,7 menit, tamu tidak perlu membayar biaya. Namun jika dalam waktu yang ditentukan sandwich tidak habis, maka peserta harus membayar seharga Rp65 ribu," ujarnya, Senin (25/3/2019).

Ia menambahkan, Kingkong Sandwich ini terbuat dari bahan white toast dengan isian lettuce oce berg, mayonnaise, irisan ayam, irisan smoked beef, telur dadar, keju cheddar, kentang goreng dan bawang bombay. Seluruhnya diramu menjadi satu dengan paduan sauce barbeque.

"Kami juga menyiapkan Virgin Pina Colades dengan harga Rp28 ribu. Minuman ini menonjolkan rasa segar dari Pineapple dipadu dengan Coconut membuat minuman ini sangat segar," jelas dia.

Loading...
Loading...

Berita Terkait