Sabtu, 09 Maret 2019 19:10 WITA

Makassar Baklave Luncurkan Kue Baru di 2019

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Makassar Baklave Luncurkan Kue Baru di 2019

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Makassar Baklave memperkenalkan beragam produk barunya di Baklave Sultan Hasanuddin, Sabtu (9/2/2019). Penambahan produk ini dilakukan sebagai bentuk inovasi terhadap pelanggan.

General Manager Makassar Baklave, Sofian Hadi Iskandar mengatakan, pihaknya mengeluarkan beragam produk kue, seperti Bolu dan Baklave Stik. 

"Ini adalah puncak di tahun 2019, kami mengeluarkan produk andalan kami, yang pertama beragam kue Bolu dengan harga bersahabat sehingga dapat dijangkau semua kalangan," ungkapnya.

Loading...

Kue Bolu tersebut ditawarkan hanya dengan Rp35ribu yang terdiri dari 9 varian Rasa, yakni Brownies Panggang,  Bolu Pandan,  Sarang Semut,  Lapis Surabaya,  Bolu ketan hitam,  Brownies Ketan Hitam, Cassave cake,  Bolu Vanilla dan Marmer Cake. 

Tak hanya itu, kata dia, pihaknya juga terinspirasi dari makanan Turki. Sehingga mengeluarkan Produk dengan nama Baklave Stik. "Baklave stik tersebut tersedia dalam dua varian rasa, yaitu cheese dan Choconut, yang dibandrol hanya dengan Rp35ribu/box," tutur Sofian.

Loading...
Loading...