Jumat, 08 Maret 2019 12:43 WITA

Pas untuk MICE, Ballroom Hotel Sheraton Makassar Kini Dilengkapi LED Raksasa

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pas untuk MICE, Ballroom Hotel Sheraton Makassar Kini Dilengkapi LED Raksasa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bisnis meeting, insentive, conference, and exhibition (MICE) di Makassar, semakin menggeliat. 

Tak heran jika Hotel Four Points by Sheraton Makassar menjadi akomodasi MICE terdepan yang menyodorkan fasilitas meeting room terlengkap.

Terletak di pusat Kota Makassar, tepatnya di Jalan Andi Djemma, hotel ini memiliki kamar terbesar dan juga ruang pertemuan terluas. 

Saat ini, Four Points by Sheraton Makassar menjadi hotel yang memiliki ballroom terbesar dan terbaik di Makassar dan Indonesia Timur.

Loading...

General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan, untuk fasilitas ballroom, pihaknya menyediakan tempat pertemuan dalam berbagai ukuran untuk mengakomodasi setiap acara. 

Selain itu kata dia, pihaknya juga sudah menambahkan LED berukuran 4x6 Meter untuk melengkapi fasilitas yang diperlukan guna kesuksesan acara.

"Semoga dengan adanya LED ini, kebutuhan akan fasilitas pertemuan baik wedding, meeting, workshop, maupun pertemuan lainnya di Four Points by Sheraton Makassar, semakin memudahkan tamu-tamu kami demi kesuksesan acara yang diselenggarakan di Ballroom kami," kata Sujana.

Loading...
Loading...