Sabtu, 02 Maret 2019 14:04 WITA

Melihat Hotel Termahal di Dunia, Tarifnya Rp1,4 Miliar Per Malam

Editor: Suriawati
Melihat Hotel Termahal di Dunia, Tarifnya Rp1,4 Miliar Per Malam
Damien Hirst

RAKYATKU.COM - Suite hotel termahal di dunia telah diluncurkan di Palms Casino di Las Vegas. Jika Anda menginap dua hari di sana, Anda harus membayar 151.000 poundsterling (Rp2,8 miliar).

Tapi itu mungkin sepadan dengan pengalaman yang Anda dapatkan, karena Anda berkesempatan untuk tidur di salah satu museum seni paling privat di planet ini.

Di hotel ini, para tamu akan disambut oleh hiu harimau sepanjang 4 meter, yang disimpan dalam tiga tangki formaldehida di atas botol-botol minuman keras.

Melihat Hotel Termahal di Dunia, Tarifnya Rp1,4 Miliar Per MalamPara tamu juga akan menikmati kolam renang kantilever mosaik motif kupu-kupu, jauh di atas Las Vegas Strip.

Pada saat kedatangan, mereka akan menerima "pengalaman tamu yang sangat personal dan eksklusif". Itu termasuk layanan pelayan pribadi 24 jam, fasilitas sambutan yang luar biasa, tur seni pribadi, layanan sopir dan banyak keuntungan lainnya/

Loading...

Melihat Hotel Termahal di Dunia, Tarifnya Rp1,4 Miliar Per MalamSuite ini dibangun oleh seniman Inggris, Damien Hirst. Empathy Suite setinggi 2.700 meter persegi, adalah 'Sky Villa' yang dirancang sepenuhnya oleh Hirst dan berisi banyak karya aslinya.

Seniman berusia 53 tahun dari Bristol ini memiliki reputasi hebat di dunia seni karena menciptakan seni kontroversial.Melihat Hotel Termahal di Dunia, Tarifnya Rp1,4 Miliar Per Malam

Karya-karyanya yang paling terkenal adalah Physical Impossibility of Death in the Mind of Someone Living, hiu harimau setinggi 4 meter yang direndam dalam formaldehyde dalam etalase yang jelas. Tengkoraknya yang bertatahkan berlian.

Tags
Loading...
Loading...