Jumat, 01 Maret 2019 00:38 WITA

Promo Spesial Silent Day dari Singgasana Hotel Makassar

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Adil Patawai Anar
Promo Spesial Silent Day dari Singgasana Hotel Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Awal Maret 2019, umat Hindu berbagai penjuru tanah air bakal menyambut hari besar keagamaan yang dirayakan setiap tahun sebagai bagian penting dari kehidupan umat Hindu. 

Dalam perayaan hari Nyepi, umat Hindu akan menghentikan segala aktivitas yang biasa dilakukan setiap harinya. Seperti Tapa, brata, yoga, dan semadhi pun dilakukan di dalam rumah dengan tujuan untuk menyucikan dan mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan di tahun yang baru.

Untuk memperingati hari Nyepi yang jatuh pada tanggal 7 Maret 2019, Singgasana Hotel Makassar memberikan promo menarik yang bisa menjadi pilihan untuk pengunjung, Kamis (28/2/2019).

"Promo Silent Day Room Package kami dimulai dari harga Rp. 450.000 nett/kamar, termasuk sarapan untuk 2 orang. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk laundry, akses gratis menuju gym dan kolam renang, akses Wi-fi, serta akses gratis menuju Zona Pub dan Cafe," ucap Marketing Communication Singgasana Hotel Makassar Ade Rezky.

Melalui promo spesial Silent Day tersebut, tamu juga bisa mendapatkan diskon 15% untuk setiap pembelian produk F&B  (kecuali alkohol). 

Loading...

Bagi pengunjung yang ingin menikmati kesegaran bir di siang hari, tidak perlu khawatir karena Singgasana Hotel Makassar akan memberikan gratis 1 botol bir berukuran kecil setiap pembelian 2 botol besar bir Bintang. 

"Promo Silent Day Room Package tidak dapat digabung dengan promo kartu kredit maupun promo lainnya," tegas Ade Rezky 

Rayakan momen hari spesial ini bersama orang-orang tercinta di Singgasana Hotel Makassar dengan melakukan reservasi di nomor +62 812 5238 4188.

Loading...
Loading...