Kamis, 28 Februari 2019 23:59 WITA

Rilangi Gammara Hotel Sajikan Pemandangan Kota Makassar Dari Lantai 22

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Rilangi Gammara Hotel Sajikan Pemandangan Kota Makassar Dari Lantai 22

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi masyarakat Makassar yang ingin menikmati pemandangan kota dari ketinggian bisa berkunjung ke Lantai 22 Gammara Hotel. Di rooftop Gammara Hotel kini terdapat outlet baru yaitu Rilangi.

GM Gammara Hotel, R. Stefano mengatakan nama Rilangi diambil dari bahasa Makassar yang berarti di atas langit.

"Acara Media dan Customer Gathering ini, selain untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, kami juga berharap para relasi kami dapat lebih mengenal outlet-outlet apa saja yang ada di Gammara Hotel. Terlebih, Rilangi ini adalah outlet terbaru kami," katanya pada acara media dan customer gathering, di Rilangi, Kamis (28/2/2019).

Dia menambahkan, Rilangi sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong baru bagi kawula muda Makassar dan tempat bersantap bersama keluarga.

Pengunjung akan ditemani live music disetiap malamnya dan pemandangan spektakuler yang menjadikan acara nongkrong lebih berkesan. 

Loading...

Selain itu, Rilangi juga sangat cocok bagi yang ingin mengadakan arisan, ulang tahun, bahkan meeting. Team di Rilangi akan dengan senang hati  memfasilitasi semua kebutuhan para tamu.

"Diharapkan juga outlet terbaru ini dapat menjadi pilihan untuk mengadakan berbagai acara," katanya.

Rilangi hadir dengan promo Birthday Package (Paket A Rp. 250.000/pax dan Paket B Rp. 200.000/pax) dan Arisan Packages (Paket A Rp. 125.000/pax, Paket B Rp. 150.000/pax dan Paket C Rp. 200.000/pax). 

Loading...
Loading...