Kamis, 28 Februari 2019 13:30 WITA

Tunjukkan KTP Sulsel, Masuk Bugis Waterpark dapat Diskon 50%

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Tunjukkan KTP Sulsel, Masuk Bugis Waterpark dapat Diskon 50%
Tunjukkan KTP Sulsel, Masuk Bugis Waterpark dapat Diskon 50%

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -Beragam promo dan program tak henti dihadirkan di Bugis Waterpark Adventure untuk para pengunjungnya.

Salah satu promo dihadirkan oleh pihak Manajemen Bugis Waterpark Makassar, yakni dengan menunjukkan KTP Sulawesi Selatan pengunjung Bugis Waterpark mendapatkan diskon 50% yang serlaku setiap hari selama bulan Maret 2019.

Demi menjaga komitmen bagi pelanggan setia Bugis Waterpark Adventure, berbagai promo menarik pun di hadirkan di Awal Bulan Maret 2019 ini.

Tidak tanggung – tanggung bugis waterpark adventure pun memberikan potongan harga 50% hingga akhir Maret untuk KTP Sulsel.

Public relations PT Baruga Asrinusa Development dan Bugis Waterpark Adventure, Fadel Muhammad menjelaskan, promo tersebut akan dimulai pada 1 Maret 2019 dan promo ini sangat direspon positif oleh masyarakat dari berbagai daerah Sulawesi selatan yang datang untuk berlibur bersama keluarga mereka.

Loading...

"Kami tidak hanya memberikan diskon 50% untuk pengujung bugis waterpark tapi special di bulan maret ini kami menghadirkan hiburan Live Music yang dapat dinikmati setiap weekend bagi pengujung Bugis Waterpark Adventure," ungkapnya.

Fadel mengatakan, tidak hanya itu, pihaknya juga menyiapkan diskon beli satu gratis satu untuk pengguna kartu kredit dan debit Bank BNI, dan diskon 30% untuk pembelian tiket melalui Traveloka.

Harga tiket masuk Senin sampai Kamis Rp 150 ribu, Sabtu Rp 180 ribu dan Minggu Rp 200 ribu. Cukup banyaknya promo – promo spesial yang dihadirkan dengan memberikan konstribusi terhadap peningkatan traffic pengunjung di Bugis Waterpark Adventure.

Loading...
Loading...