Sabtu, 16 Februari 2019 14:08 WITA

Hotel Four Points Makassar Siapkan Marriott Bonvoy, Apa Saja Keuntungannya?

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Four Points Makassar Siapkan Marriott Bonvoy, Apa Saja Keuntungannya?

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Four Points by Sheraton Makassar menyiapkan program Marriott Bonvoy. Program bagi tamu langganan ini merupakan program internasional dari Marriott Internasional, yang menaungi Hotel Four Points.

Diambil dari bahasa Perancis, Marriott Bonvoy bermakna perjalanan terbaik. Program ini sendiri merupakan gabungan dari program sebelumnya yang diberlakukan operator 6.700 hotel di dunia ini.

“Tidak ada benefits yang berubah bagi member loyalty kami, namun kami menyeragamkan menjadi satu nama, yaitu Marriott Bonvoy," ujar General Manager Hotels Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana, Sabtu (16/2/2019).

Loading...

Keuntungan yang bisa diterima pelanggan adalah Marriott Bonvoy Ambassador Elite, dimana pihak hotel memberikan semua fasilitas unggulan seperti Ambassador Service, Your 24, Bonus Loyalty points 75%, Elite welcome gifts, Late Check-out, Lounge Access, Gift Shop Discount hingga Room Upgrade dan lainnya.

Gede Sujana sendiri optimistis dengan program ini untuk dapat membuat tamu makin percaya dengan manajemen hotel di Jalan Andi Djemma itu. "Serta nyaman baik dari segi pelayanan prima hingga fasilitas khas Big Brand Hotel Internasional ini kepada pelanggan setianya," jelas dia.

Loading...
Loading...