Senin, 11 Februari 2019 13:58 WITA

5 Hari Lagi, Wedding Expo Four Point by Sheraton Tawarkan Beragam Promo Pernikahan

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
5 Hari Lagi, Wedding Expo Four Point by Sheraton Tawarkan Beragam Promo Pernikahan
General Manager Four Point, I Gede Sujana (kiri) bersama Marcom Manager Four Point by Sheraton Makassar, Mahardika Prayoga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Four Point by Sheraton bakal menggelar event khusus untuk calon pasangan Suami Istri (Pasutri), pada Sabtu - Minggu, 16 - 17 Februari 2019.

Wedding Expo tersebut mengusung tema 'The Art of Wedding Gallery Sessions 3',  yang di laksanakan di Golden lily Ballroom,  Four Point by Sheraton Makassar.  

General Manager Four Point, I Gede Sujana mengatakan,  pihaknya akan memberikan beragam program menarik pada saat event berlangsung.  

"The Art of Wedding Gallery S.3 ini kami harapkan dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan, karena kami akan memberikan promo yang berbeda dari hotel-hotel lain, " ujarnya.

Sementara Marcom Manager Four Point by Sheraton Makassar, Mahardika Prayoga
menjelaskan, program-program tersebut dapat dipilih oleh calon pasutri. 

"Berbagai program menarik selama periode pameran kami yakini akan menjadi pilihan yang tepat bagi warga Makassar selama bulan kasih sayang dan perayaan imlek, " ungkapnya.

5 Hari Lagi, Wedding Expo Four Point by Sheraton Tawarkan Beragam Promo Pernikahan(Executive chef Four Point, Suwanta)

Program-program tersebut diantaranya: 

1. Menghadirkan Master Feng Shui dari Ibu Kota

Pernikahan merupakan momentum yang sakral, sehingga pemilihan waktu seperti hari baik adalah salah satu hal yang sangat penting. Untuk itulah Four Point dalam wedding expo kali ini, akan menghadirkan ahli Feng Shui dari Ibu Kota yaitu Master Felix Andrian ST AFSM AIFSA. 

Master Felix merupakan orang Indonesia ke-2 yang mendapatkan gelar Master Feng Shui diakui dan terakreditasi oleh International Feng Shui Association (IFSA). Ia  mendalami Ilmu Feng Shui dari Grand Master Vincent Koh-Singapore dan Grand Master Raymond Lo-Hong Kong.

Loading...

Kehadirannya pada event tersebut akan membantu para calon Pasutri untuk memilih hari baik. Calon pasutri dapat berkonsultasi dan meminta pendapat secara langsung kepada sang Master.  

2. Cash Back hingga Rp 10 Juta Rupiah

Bagi pasangan suami istri yang deal akan menikah di Hotel yang memiliki kapasitas hingga 5000 orang tersebut, akan mendapatkan Cash Back hingaa Rp10juta, FREE pondokan / Stall. Serta akan mendapatkan Free Home Set Furniture dari Retail Home dan Commercial Furnishings ternama di Indonesia.

3. Konsep Mewah dan Puluhan Tenan

Konsep yang diangkat pada Wedding expo kali ini yaitu kemewahan dan Glammour.  Sehingga Four Point akan menghadirkan puluhan tenan dan vendor,  mulai dari dekorasi pernikahan, bridal, photography, event organizer, talk show designer, consultant wedding handal, serta tutorial dan workshop make-up langsung dari MUA ternama kota Makassar. 

4. Gratis Honeymoon ke Singapura,  Malaysia dan Bali 

Pasangan Suami istri yang memilih paket tertentu,  akan mendapatkan tiket Honeymoon ke Singapura, Malaysia dan Bali.  Pilihan Akomodasi hotel berbintang di Group Marriott International. 

5. Gratis Food testing
 

Executive chef Four Point, Suwanta juga akan menyediakan menu-menu khas seperti Internasional Food, Chinese food dan beragam menu lainya yang dapat dirasakan langsunh calon Pasutri.

Loading...
Loading...