Sabtu, 09 Februari 2019 23:34 WITA

Menginap Semalam di Pulau Seharga Rp1,8 M, Mau Coba?

Editor: Eka Nugraha
Menginap Semalam di Pulau Seharga Rp1,8 M, Mau Coba?

RAKYATKU.COM --- Laucala, suatu pulau kecil di Samudera Pasifik. Fasilitas di pulaunya lengkap, dari resort berkelas sampai landasan bandara. Harga sewa per malam Rp 1,8 M.

Jika mencari tempat wisata termahal sedunia, maka Laucala di Samudera Pasifik layak masuk dalam daftarnya. Tak ayal, pulau ini disewakan seharga 114 ribu Euro atau setara Rp 1,8 M. Harga itu, berlaku cuma untuk 1 malam dan sudah mendapat 24 kamar villanya serta aneka fasilitasnya.

Dirangkum detik.com, Laucala masuk dalam bagian negara Fiji. Pulau ini punya luas 12 km persegi, dengan ragam fasilitas resort seluas 4 km persegi.

Fasilitas resortnya lengkap, dari tempat spa, lapangan golf, villa hingga landasan terbang. Ya, turis yang datang ke sana bakal naik pesawat dari Nadi International Airport alias bandara utamanya negara Fiji. 

Bentang alamnya pun menyuguhkan beragam aktivitas. Hutannya yang lebat jadi area trekking seru, gunungnya asyik didaki, basah-basahan di air terjun, pantainya pasir putih dan dunia bawah lautnya menghipnosis. Bayangkan, 8 km persegi di pulaunya masih hutan belantara yang dijaga keasliannya!

Bukan hanya itu, terdapat pula perkebunan dan pentas pertunjukan masyarakat Fiji. Memang, pihak pengelola Pulau Laucala ingin mengenalkan adat istiadat dan berbagai kebudayaan Fiji lebih dekat.

Laucala menawarkan pengalaman liburan yang tiada dua. Serasa jadi raja, punya pulau pribadi yang luas dengan beragam kemewahan kelas wahid. Tapi sekali lagi, harga per malam di sana Rp 1,8 M. Sekadar mengingatkan.

Loading...

Berita Terkait