Sabtu, 02 Februari 2019 15:02 WITA

O'Chicken Hadir di Makassar, Sajikan Ayam Halal Tanpa Suntikan Hormon

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
O'Chicken Hadir di Makassar, Sajikan Ayam Halal Tanpa Suntikan Hormon
Owner O'Chicken, Muhammad Arafah (kedua dari kiri), saat berkunjung ke Rakyatku.com, Sabtu, 2 Februari 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu restoran yang masih tergolong baru di Makassar, ayam organik Indonesia, O'Chicken, menghadirkan ayam halal dan sehat.  

Owner O'Chicken, Muhammad Arafah Kube mengatakan, saat ini telah banyak restoran dan rumah makan yang hadir berlabel halal. Namun hanya sedikit yang benar-benar memenuhi standar halal yang sesungguhnya.  Bahkan kata Arafah, tidak sedikit rumah makan besar yang pengolahannya belum memenuhi standar halal dan sehat.  

"O'Chicken ini mulai dari peternakan, pengolahan sampai pada penyajian, semuanya diproses sedemikian rupa, sehingga halalnya tetap terjaga," jelasnya saat berkunjung ke kantor Rakyatku.com. Sabtu, (2/1/2019).  

Dalam kunjungannya, Arafah didampingi  Public Relation, Tedi Hendratno, dan Ismi.

O'Chicken Hadir di Makassar, Sajikan Ayam Halal Tanpa Suntikan Hormon

Arafah juga mengatakan, O'Chicken berasal dari ayam yang diproduksi sendiri, pada peternakan ayam organik. Juga diolah menggunakan alat yang steril dan bahan yang sehat, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi.  

"O'Chicken ini dari peternakan ayam khusus, jadi kita tidak menggunakan ayam yang dijual umum, yang kadang disuntikkan hormon. Ayam ini tidak diberi antibiotik, sehingga kandungan kolesterol sangat rendah. Jadi sangat sehat dikonsumsi setiap hari," tambahnya.  

Tertarik mencobanya? Restoran ayam organik ini beralamat di Jalan AP Pettarani 2. Dalam waktu dekat, akan kembali membuka 2 cabang di Makassar, yakni Jalan Taman Makam Pahlawan dan Jalan Pengayoman.

Loading...