Rabu, 30 Januari 2019 15:42 WITA

Usung Lunar Vaganza, Mal Pipo Meriahkan Imlek dengan Beragam Promo

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Usung Lunar Vaganza, Mal Pipo Meriahkan Imlek dengan Beragam Promo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Khusus Imlek 2019, Phinisi Point hadir dengan tema Fortune Kingdom yang diawali dengan event Lunar Vaganza. Dalam tema tersebut, Phinisi Point menggelar berbagai kegiatan, lomba, dan promo dari sejumlah tenant besar di Phinisi Point.

Business Development Phinisi Point, Wahyudi menyampaikan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Phinisi Point kepada masyarakat Kota Makassar, khususnya pengunjung setia Pipo.

“Sekitar 15 tenant berpartisipasi untuk memberikan promo khusus imlek kepada pengunjung. Promo yang diberikan bervariasi, mulai dari diskon, promo paket, hingga kejutan belanja berhadiah Angpao,” kata Wahyudi dalam Press Conference yang digelar di Atrium Amsterdam Phinisi Point, Rabu (30/1/2019).

Tenant yang berpartisipasi dalam perayaan Imlek 2019 diantaranya Warung Koffiee Bataviadengan promo Lucky Angpao, Chir chir promo diskon 15 persen dengan min transaksi 250.000, Shabu Tei dengan promo All You Can Eat, Usupso dengan promo Lucky Ball. 

Promo menarik juga hadir dari Kalla Toyota, Anna Dental Care, Miniso, De Sound, Portico Gerage, Food Mart, Starbucks, Old Town, Dcrepes, Golden Rama Tour, Starbucks Coffee, Bintang Xpress, dan Daebak.

Manager Store Miniso Makassar, Syamsul, menyampaikan, promo khusus Miniso dalam menyambut imlek yakni Chinese New Year Deals. Dalam promo ini, Miniso memberikan diskon 30 persen untuk selected storage item. 

"Diskon bisa didapatkan pengunjung tanpa syarat dan ketentuan belanja. Hal ini kami lakukan agar masyarakat Makassar bisa memilih Miniso sebagai outlet untuk melengkapi kebutuhan mereka,” katanya.

Loading...