Rabu, 30 Januari 2019 05:30 WITA

Luxury Wedding Vaganza, Hotel-hotel di Makassar Hadirkan Paket Honeymoon

Penulis: Yuniastika Datu - Arfa Ramlan
Editor: Fathul Khair Akmal
Luxury Wedding Vaganza, Hotel-hotel di Makassar Hadirkan Paket Honeymoon

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel-hotel yang berada dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia akan menggelar Luxury Wedding Vaganza pada 31 Januari  hingga 3 Februari 2019, di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar.  

Pada event yang sangat dinanti-nanti tersebut, grup Phinisi Hospitality memberikan beragam Promo paket Wedding hingga honeymoon.  

Manager Marcom Claro Makassar,  Ricwan Wahyudi mengatakan,  Luxury Wedding Vaganza ini akan menjadi agenda paten yang akan dilaksanakan setiap tahunnya.Hotel yang ikut didalamnya adalah Claro Hotel, The Rinra, Dalton dan Almadera.  

"Jadi semua unit yang ada dibawah naungan Hospitality Indonesia akan mengambil bagian, kecuali Claro Kendari dan Mal Pipo karena sekmennya berbeda, " ungkapnya.  

Ia mengatakan, Hotel Dalton menawarkan paket Wedding mulai Rp20juta untuk 200pax, hingga  Paket Rp75ribu. "Khusus untuk wedding itu, Dalton memberikan diskon 10 persen. Juga ada chasback up to Rp 4,5," tuturnya Yudi. 

Sementara itu,  Marcom The Rinra,  Abdul Azis mengatakan, Hotel Almadera akan menawarkan tiga paket selama event tersebut,  mulai dari Wedding Home Rp15juta,  dengan minimal 200 orang, kemudian Wedding Silver dengan harga Rp30juta,  dan Wedding Gold minimal 300 orang.

Loading...

"Paket penawarannya yakni transaksi dilakukan pada saat event berlangsung dengan diskon sebesar 10 persen, dari masing-masing harga tersebut. Almadera juga menawarkan limited edition Voucher dengan harga Rp 390ribu untuk tipe kamar Superior yang berlaku untuk dua bulan yakni Februari dan Maret. "Hanya bisa didapatkan selama event,  dengan jumlah terbatas, " tegasnya. 

Sementara itu, kata dia, untuk Hotel The Rinra Sendiri,  pihaknya memberikan penawaran khusus yakni minimal 50 Juta. Apabila klien melakukan pembayaran lunas pada saat expo,  maka klien akan mendapatkan hadiah kamar,  juga mendapatkan diskon 15 persen dari keseluruhan biaya transaksi  dan berhak mendapatkan voucher makan. "Setelah pameran tersebut,  diskon itu tidak berlaku lagi, " tutur Aziz.  

Senada dengan itu, Bussiness Development Manager Wedding Claro Makassar, Deasy Rasyid mengatakan, untuk transaksi Rp150 juta, dengan membayar setengahnya dari harga pada saat event, akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan, serta tiket Honeymoon ke Bali selama 3 hari 2 malam beserta penginapan,  dan Voucher makan di Koi Restauran sebesar Rp200ribu.  

 "Untuk wedding di weekdays, kami tawarkan paket baru dengan harga Rp 38 juta  dan paket Rp 58 juta untuk  500 pax," ungkapnya. 

Loading...
Loading...