Selasa, 29 Januari 2019 12:21 WITA

Bantu Korban Bencana di Sulsel, Gammara Hotel Kumpulkan Kantong Darah

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
Bantu Korban Bencana di Sulsel, Gammara Hotel Kumpulkan Kantong Darah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca-terjadinya bencana yang melanda daerah di Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu, sejumlah pihak turut serta membantu para korban tersebut salah satunya dengan donor darah.

Begitu juga yang dilakukan manajemen Hotel Gammara Makassar pada Selasa (29/1/2019) pagi. Aksi sosial itu digelar untuk membantu meringankan beban para korban bencana.

Training and Recruitment Manager Hotel Gammara, Aswin Anas mengatakan, donor darah tersebut diadakan setiap 2 bulan sekali dan terakhir diakadakan bulan November 2018 lalu. Donor darah tersebut dimulai dari pukul 10.00 sampai selesai dengan menargetkan darah yang terkumpul sebanyak 50 kantong.

"Itu minimal. Namun rata-rata kami jika adakan acara seperti ini semuanya terpenuhi jadi darah yang terkumpul tersebut akan dikumpul oleh PMI dan mereka yang mengelola semua darah tersebut," kata dia.

Selain donor darah, Gammara hotel juga telah menyalurkan bantuan untuk rumah karyawan dan sekitarnya yang terkena banjir. Terutama yang berada di daerah Kabupaten Gowa. 

"Mayoritas memang banyak didaerah Gowa dan kita kunjungi tempatnya dan kita melihat daerah tersebut belum tersentuh makanya kita satu kali jalan ke sana," jelas dia.

Loading...