Selasa, 29 Januari 2019 10:39 WITA

Alasan Fourpoints by Sheraton Makassar Gelar Gatering dengan Konsep ala Anak SMA

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Alasan Fourpoints by Sheraton Makassar Gelar Gatering dengan Konsep ala Anak SMA

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mengusung tema 'Graduation Of Putih Abu-Abu', Hotel Fourpoints by Sheraton Makassar menggelar Gatering Night, di Golden Teracce Fourpoints by Sheraton. Senin malam (28/1/2018).

General Manager Hotel Fourpoints by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan, acara ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi bersama segenap relasi Fourpoints yang selama ini telah bekerjasama. Baik itu dari pemerintahan, corporate, travel agent, perbankan dan juga media.

"Kami sukses, kami ada, pencapaian kami luar biasa ini berkat dukungan mereka yang sangat luar biasa ditahun 2018 lalu, " ungkap Sujana saat setelah kegiatan selesai. Selasa, (29/1/2018).

Sujana menjelaskan, tema putih abu-abu diambil karena ingin menyesuaikan dengan trend yang ada pada masyarakat, dan flasback masa lalu yang terindah yaitu masa-masa sekolah khususnya di SMA.

"Masa sekolah adalah masa pembelajaran, yang dimana Fourpoints masih terus belajar, dan senantiasa menerima masukan, feedback, kritik dan saran, baik secara langsung maupun tidak langsung untuk kebaikan kami selanjutnya, " jelasnya.

Pada acara tersebut, seluruh management dan staf Fourpoints, juga sebagian undangan menggunakan kostum putih abu-abu. Tak ketinggalan makanan yang dihidangkan kepada tamu juga menyesuaikan kuliner masa sekolah, seperti nasi bungkus, sate, bakso, goreng, buah-buahan.

Namun rasa dan nikmatnya tetap tidak biasa karena Fourpoints by Sheraton memang sangat dikenal total dalam pengolahan makanan.

Loading...