Senin, 21 Januari 2019 12:27 WITA

Hotel Santika Makassar dan Komunitas Sepeda Lipat Gelar Donor Darah

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Santika Makassar dan Komunitas Sepeda Lipat Gelar Donor Darah

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Hotel Santika Makasar menggelar donor darah di Karaeng Room, Senin (21/1/2019) pagi. Aksi sosial itu merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang dirangkaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Santika yang ke 12 tahun dan Hari Ulang Tahun (HUT) komunitas Sepeda Lipat (SLIM) Makasar yang ke-3 tahun.

"HUT SLIM dan HUT Hotel Santika ini sengaja kami rangkaian menjadi satu agar acaranya menjadi ramai dan kita juga tergabung dengan Hotel Amaris. Dan ini juga sebagai acara rutin tahunan kami dan untuk donor darah sendiri kami adakan setahun 2 kali," ujar General Manager (GM) Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono.

Donor darah tersebut dimulai sejak pukuol 09.00 Wita hingga 13.00 Wita. "Semoga persediaan darah yang disediakan oleh Unit Pelayanan Transfusi (UPT) Darah provinsi Sulawesi Selatan agar bisa disalurkan kepada yang membutuhkan," tambahnya.

Untuk dari UPT sendiri menargetkan pendonor sebanyak 150 orang.

Kedepannya, komunitas SLIM juga akan merangkaikan acara ulang tahunnya dengan mengadakan penanaman pohon (reboisasi), sunatan massal, kunjungan ke panti jompo yang diadakan hingga April mendatang.

Loading...