Kamis, 17 Januari 2019 12:28 WITA

Yuk, Ikut Valentine Photo Contest Gammara Hotel dan Dapatkan Hadiahnya

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yuk, Ikut Valentine Photo Contest Gammara Hotel dan Dapatkan Hadiahnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, Gammara Hotel  menyelenggarakan lomba foto Valentine melalui akun instagramnya.  

Marcom Manager Gammara Hotel, Eva mengatakan, lomba ini bertujuan memberikan reward kepada para followers akun instagram Gammara Hotel, yang selama ini selalu setia mengikuti perkembangan yang terjadi di Gammara Hotel melalui instagram. Namun, kontes ini juga tetap terbuka bagi para followers baru. 

Lomba foto ini telah berlangsung sejak 16 Januari 2019 dan akan berakhir pada 10 Februari 2019. 

Untuk mengikutinya sangatlah mudah, tapi sebelunya ikuti terlebih dahuli akun instagram Gammara Hotel di @gammarahotel. Setelah itu Anda dapat mengupload foto sedang berada di Gammara Hotel dan sertakan caption yang romantic, terakhir, jangan lupa gunakan hashtag #gammarahotel

"Upload foto paling lambat sebelum 10 Februari 2019, pengumuman dan serah terima hadiah dilakukan pada 14 Februari 2019, akun instagram tidak boleh terkunci atau terbuka untuk umum. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," ujar Eva, Kamis (17/1/2018). 

Sementara itu, Sales Manager Gambaran Hotel, Surya Arifin mengatakan,  ada dua kategori yang dilombakan dalam lomba ini, yaitu foto terunik dan caption terbaik. 

Loading...

Akan diambil satu orang pemenang untuk setiap kategori. Para pemenang masing-masing akan mendapatkan voucher kamar Superior Gammara Hotel dan voucher potongan harga kamar senilai Rp500 ribu dari tiket.com. 

"Melalui Valentine Photo Contest ini, kami ingin memberikan apresiasi lebih kepada para folowers setia. Bahwasanya Gammara Hotel akan selalu memberikan kejutan-kejutan lainnya yang hanya bisa diupdate melalui akun instagram," jelasnya.  

Gammara Hotel Makassar sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti de’Malino Restaurant, Bira Bar, Selayar Pool, kapasitas parkir yang bisa menampung lebih dari 500 mobil, 12 meeting room, Eboni Ballroom, Wellness Centre dan taman. Fasilitas lainnya yang akan segera dibuka oleh Gammara Hotel adalah sky bar.

Gammara Hotel juga merupakan hotel pertama di Makassar yang memiliki fasilitas private cottage dengan kolam renang pribadi untuk setiap unitnya yang dikhususkan untuk tamu  yang ingin mencari suasana baru untuk berlibur dengan keluarga namun tetap terjaga privasinya. 
 

Loading...
Loading...