Selasa, 15 Januari 2019 17:01 WITA

TSM Hadirkan Promo Khusus Bagi Siswa dan Mahasiswa Selama Januari   

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
TSM Hadirkan Promo Khusus Bagi Siswa dan Mahasiswa Selama Januari   

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Trans Studio Makasar (TSM) Theme Park menghadirkan promo menarik selama Januari 2019. 

Dikemas dalam "Campus Day" dan "Student Day" TSM memberikan  harga khusus bagi siswa dan mahasiswa. Untuk kalangan mahsiswa, yakni hanya Rp80.000/orang di weekdays, dan hanya Rp105.000/orang di weekend. Tarif tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana sepuasnya ditambah 1 botol minuman Yuzu Tea.  Sementara untuk kalangan pelajar pada "Student Day" TSM menawarkan harga Rp80.000/orang terbatas pada weekdays. Promo ini hanya berlaku untuk pelajar tingkat SMP dan SMA. Dan berlaku minimal 5 orang siswa.

Public relation TSM Theme Park, Rizky maulidiana Haris mengatakan, promo ini hadir untuk menjawab pertanyaan di akun media sosial Trans, yang mengatakan bahwa harga tiket masuk cukup mahal bagi kalangan mahasiswa khususnya yang rantau atau bagi anak sekolahan.

"Dan semoga dari kedua promo tersebut bisa meningkatkan semangat mereka dalam belajar dan berprestasi, bisa refresing bersama dengan sahabat, keluarga, dan teman dengan harga terjangkau seperti tagline promo kami 'study hard but don’t forget to have a little fun in life'," Ungkapnya kepada Rakyatku.com, selasa (15/1/2019) siang.

Loading...

Untuk menyukseskan promo khusus pelajar ini, TSM Theme Park menggunakan sales edutainement, yang berkunjung ke sekolah dan kampus-kampus untuk mengenalkan promo tersebut. 

"Dengan harga promo ini, kualitas dan keamanan bermain di sini tetap terjamin dan juga pada bulan-bulan tertentu, kami punya program buy one get one atau diskon 50 persen," jelasnya.

Untuk menikmati promo khusus siswa dan mahasiswa ini pun mudah. Yakni wajib menunjukkan Kartu Mahasiswa bagi mahasiswa dan Kartu Pelajar bagi siswa sebagai bukti identitas siswa dan mahasiswa.
 

Loading...
Loading...