Minggu, 13 Januari 2019 21:17 WITA

Tak Mau Ribet? Rayakan Ulang Tahun Sang Buah Hati di Golden Tulip Essential

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tak Mau Ribet? Rayakan Ulang Tahun Sang Buah Hati di Golden Tulip Essential
Golden Tulip Essential Makassar. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Merayakan hari ulang tahun sang buah hati dengan penuh kemeriahan dan kesan yang unik merupakan dambaan setiap orang tua.

Namun kadang tak ada waktu untuk menyiapkan dengan baik. Tapi tenang, untuk mengatasi masalah tersebut, Golden Tulip Essential Makassar kini menyediakan paket 'Kid's Birthday Package' pada awal tahun ini.  

Marcom Golden Tulip Essential Makassar, Christine Allorante  mengatakan, pihaknya menyiapkan tiga paket yang dapat dipilih oleh orang tua. 

"Pilihan paket yang di tawarkan yaitu 'Golden Kids' Rp 50 ribu/pax, ada juga Rp 60 Ribu/pax dan Rp 70 ribu/pax. Minimal reservasi 50 pax dengan berbagai pilihan keuntungan," kata Christine kepada Rakyatku.com, Minggu (13/1/2018). 

Untuk paket 'Golden Kids' Rp 50 ribu/pax, kata dia, benefit yang didapatkan diantaranya dekorasi standar, balon, sound system,  backdrop, undangan, hadiah ulang tahun dan sudah termasuk makanan anak (nasi, ayam, minuman and pudding).  

Sementara itu, untuk paket 'Golden Kids' Rp 60 ribu/pax, sudah termasuk dekorasi standar, balon, sound system, backdrop, undangan, hadiah ulang tahun, sudah termasuk makanan anak (nasi, ayam, minuman and pudding), hadiah game dan souvenir snack.  

Loading...

Sedangka paket lengkap hanya Rp 70 ribu/pax, sudah termasuk dekorasi standar, balon, sound system, backdrop, undangan, hadiah ulang tahun, sudah termasuk makanan anak (nasi, ayam, minuman and pudding), hadiah game, souvenir snac dan gratis kue ulang tahun.  

"Untuk acaranya kami memberikan pilihan tempat kepada para tamu. Bisa di area swimming pool, meeting room atau restaurant," bebernya.

Dalam waktu dekat, Golden Tulip Essential Hotel Makassar juga akan merilis menu baru .

"Kami memang sudah bertekad untuk selalu berinovasi untuk menunjang Lifestyle warga Makassar dan para tamu hotel," tukasnya.

Loading...
Loading...