Minggu, 13 Januari 2019 08:20 WITA

Dipromosikan Bupati, Sayang Objek Wisata Lutim Ini Tidak Dikelola dengan Baik

Penulis: Ikram
Editor: Aswad Syam
Dipromosikan Bupati, Sayang Objek Wisata Lutim Ini Tidak Dikelola dengan Baik
Permandian Bukit Landmark di Luwu Timur.

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Objek wisata ini beberapa waktu lalu dipromosikan Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler. Warga Luwu Timur pun ramai-ramai mengunjungi objek wisata ini pada hari libur.

Itulah kolam renang Landmark. Selain objek wisata permandian, terdapat pula berbagai fasilitas umum, seperti Fun Camp dan Gazebo Family.

Meski jadi objek wisata baru yang ramai pengunjung, wisata Landmark di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili ini, masih belum dikelola dengan baik.

Seperti yang diungkapkan salah satu pengunjung, Ahmad Amran. Menurutnya, seharusnya tempat wisata baru ini sudah mulai dikelola dengan baik, melihat masyarakat Luwu Timur sudah ramai-ramai mengunjungi tempat ini.

"Ini sudah jadi ikon baru Luwu Timur. Harusnya lebih dipermantap lagi, utamanya dari segi pengelolaan dan fasilitas," kata Ahmad, Sabtu (12/1/2019) kemarin.

Loading...

"Apalagi di sini belum ada petugas pengelolanya kalau tidak salah. Contohnya petugas yang membersihkan sampah pengunjung, untuk kenyamanan pengunjung harusnya seperti itu," lanjutnya. 

Hal Ini kata dia, bertujuan meningkatkan minat masyarakat Luwu Timur, untuk menikmati destinasi wisata baru yang berada di Kota Malili ini.

Selain dapat menikmati panorama alam khas perbukitan Luwu Timur, bukit Landmark ini juga telah dilengkapi dengan sarana olahraga Wall Climbing atau Panjat Dinding.

Loading...
Loading...