Selasa, 01 Januari 2019 11:45 WITA

Sambut 2019, Swiss-Belhotel Makassar Bertabur Hadiah Belasan Juta Rupiah

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Sambut 2019, Swiss-Belhotel Makassar Bertabur Hadiah Belasan Juta Rupiah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perayaan pergantian tahun baru 2019 di Swiss-Belhotel Makassar berlangsung meriah dengan mengangkat tema A Journey To Egypt. 

Dengan dekorasi yang unik dan sesuai tema Mesir, suasana Swiss-Belhotel Makassar terlihat megah dan menjadi spot foto bagi para pengunjung.

Pada gala dinner acara tahun baru  Swiss-Belhtel Makassar juga menyajikan menu timur tengah seperti, Roasted Lamb Shoulder with Couscous, Persian Beef Meatball, Salmon Cube with Herb Crusted and Ratatouille.

Di awali dengan permainan dan hadiah menarik, acara tahun baru Swiss-Belhotel Makassar disambut antusias pengunjung. Para pemenang games mendapatkan voucher buffet, voucher stay untuk kamar deluxe city, dan voucher kamar deluxe sea.

"Semua pengunjung terlihat senang dengan tema ini, banyak pengunjung yang ingin berfoto bersama staff kami yang memakai kostum ala mesir," ujar Keisha selaku Public Relation Swiss-Belhotel Makassar.

Loading...

Sementara itu, General Manager Swiss-Belhotel Makassar, Wawan Setiawan mengatakan tingkat okupansi pada malam pergantian tahun mencapai 80 persen.

Acara pergantian tahun berlangsung di lobby hotel, pengunjung antusias bernyanyi bersama Aims band dan Rieka Roslan yang menyanyikan lagu hitsnya.

Di penghujung acara, pihak Swiss-Belhotel kembali memberikan kejutan doorprize dengan total Rp 18 juta.

"Kami ingin memberikan kejutan spesial untuk tamu stay. Rp 6,5 juta dimenangkan oleh 2 orang, Rp 2,5 juta dimenangkan oleh 1 orang, Rp 1,5 juta dimenangkan oleh 1 orang, dan Rp 1 juta dimenangkan oleh 1orang juga," jelasnya.

Loading...
Loading...