Sabtu, 05 Januari 2019 11:56 WITA

Promo Awal Tahun Whize Prime Hotel Hasanuddin

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Adil Patawai Anar
Promo Awal Tahun Whize Prime Hotel Hasanuddin

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Whiz Prime Hotel Hasanuddin menyiapkan promo khusus di awal tahun 2019 untuk para pengunjung.  General Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin, Aditya Wisnu Bahagia mengatakan, di Januari, pengunjung akan disuguhkan dengan hidangan snack, coffee dan kolam renang gratis.

Sementara untuk Februari, Whiz Prime Hasanuddin akan mengadakan event CSR atau kunjungan ke panti asuhan. Kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan yang wajib diadakan.

"Untuk bulan Januari kita fokuskan ke snack, swimmingpool, dan coffee. Coffee ini kita nantinya mix dengan coffee yang ada di Makassar dengan di Toraja. Untuk bulan Februari kita ada acara CSR kita berkunjung ke panti asuhan karena setiap tahun sudah kita buat kalender event," tuturnya, Jumat (4/1/2019). 


Aditya Wisnu Bahagia menjelaskan, jika tahun 2018 tingkat okupansi mengalami penurunan sekitar 65%. Khusus di malam tahun baru kemarin mengalami peningkatan sekitar 90%.

Meski mengalami perbedaan yang cukup jauh, pihak Whiz Prime Hotel Hasanuddin tetap memberikan promo dan acara malam tahun baru untuk para tamu setianya.


"kita ada paket gala dinner (jamuan makan malam), acara entertaiment, dancer, dj, akustik, dooprize, tiket pesawat dari Makassar Bali kemudian voucher kamar hotel, ini bentuk apresiasilah buat tamu-tamu loyal kami," jelasnya. 

Aditya Wisnu Bahagia berharap, di tahun 2019 tingkat perekonomian semakin meningkat terutama pada sektor bisnis. Pemerintah Kota Makassar lebih meningkatkan event dalam kota maupun di luar daerah agar mendatangkan banyak investor di Kota Makassar.