Jumat, 04 Januari 2019 16:45 WITA

Ulang Tahun k- 43, Ini Harapan GM Four Points by Sheraton Makassar

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Ulang Tahun k- 43, Ini Harapan GM Four Points by Sheraton Makassar
General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masih dalam suasana tahun baru 2019, hari ini General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana genap berusia 43 tahun.

Pria yang menekuni olahraga lari ini, mengutarakan harapannya agar lebih sukses mengawali tahun baru 2019.

"Harapannya sukses di 2019 baik dalam hotel, bisnis maupun keluarga. Keluarga lebih bahagia lagi, perusahaan lebih sukses, semuanya aman tentram, hotel maupun keadaan di Makassar jadi kondusif, semua projek di Makassar berjalan lancar dan bisnis untuk Makassar secara keseluruhan lebih baik lagi dibandingkan tahun sebelumnya," ujarnya saat ditemui Rakyatku.com, di Hotel Four Points by Sheraton, Jumat (4/1/2019).

Selain itu ia juga berharap di tahun 2019 tidak ada lagi bencana alam di Indonesia, mengingat disepanjang tahun 2018 banyak bencana terjadi dan menelan korban yang tidak sedikit. 

Suami dari Maya Sujana ini mengungkapkan, tahun ini akan berlibur bersama keluarga ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

"Kami canangkan pas ada waktu kami mau short break untuk keluarga, belum diputuskan kemana tapi nanti tergantung berapa lama waktu libur. Ke Disneyland atau tempat hiburan yang lagi hits di Asia Pasifik. Hongkong atau Shanghai," ungkapnya.

Sementara untuk bisnis ditahun 2019 pihaknya akan melakukan beberapa perbaikan di Hotel.

"Kami ada perbaikan untuk di ballroom dan penambahan kamar sesuai yang kami sampaikan sebelumnya. Kami canangkan selesai di quarter satu, kemudian perbaikan di restoran dan di bar," katanya.

Sementara itu, Marcom Manager Four Points by Sheraton Makassar, Mahardika Prayogo Rivai berharap I Gede Sujana tetap menjadi sosok panutan.

"Selalu menjadi pribadi terbaik. Menjadi panutan dan selalu memiliki visi misi memajukan Hotel Four Points by Sheraton serta diberi rejeki berlimpah," harapnya.

Loading...