Jumat, 04 Januari 2019 16:20 WITA

Zikir Tahun Baru Four Point Kumpulkan Donasi untuk Korban Tsunami di Lampung

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Zikir Tahun Baru Four Point Kumpulkan Donasi untuk Korban Tsunami di Lampung

RAKUATKU.COM, MAKASSAR - Tak terasa pergantian tahun ke 2019 begitu banyak makna tersirat serta kejadian mengharukan dan memberi kesadaran akan bentuk kepedulian untuk sesama. 

Four Points by Sheraton Makassar di akhir tahun 2018 menggelar acara zikir & tabligh bersama KH. Taufiqurrahman serta Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid, acara yang begitu hikmat tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Kota Makassar.

Di sela-sela acara pihak management hotel menyiapkan beberapa kotak amal yang rencananya akan disumbangkan untuk para korban yang tertimpa bencana gempa dan tsunami di wilayah Banten dan Lampung.

General Manager Hotel, I Gede Sujana bersyukur atas kepedulian para tamu dan undangan hotel untuk saling bahu-membahu berdonasi. 

"Syukur Alhamdulillah atas kepedulian para tamu undangan dan tamu hotel selain mengikuti kegiatan ini, mereka juga mendonasikan secara ikhlas untuk saudara-saudara kita korban bencana Tsunami di Lampung dan Banten,” kata Sujana, Jumat (4/1/2018).

Sementara itu, Marcom Manager Mahardika Prayogo Rivai mengatakan, total dana yang berhasil dikumpulkan di malam tersebut senilai Rp. 6.639.000, yang akan dikirim ke hotel SHERATON LAMPUNG dan disalurkan ke area korban bencana yang ada di Lampung dan sekitarnya.

"Kami saat ini saat ini masih menggalangkan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa dan tsunami," pungkasnya.