Jumat, 04 Januari 2019 06:01 WITA

Berikut Destinasi Wisata Alam Indonesia yang Sering Dikunjungi Wisatawan

Editor: Adil Patawai Anar
Berikut Destinasi Wisata Alam Indonesia yang Sering Dikunjungi Wisatawan
Pink Beach di Flores, NTT.

RAKYATKU.COM - Wisata alam jadi favorit para turis saat memilih perjalanan yang menyenangkan untuk meredakan stres. Bercengkrama dengan alam, membuat kita lebih fresh. Di Indonesia, paling tidak ada 4 tempat wisata alam yang sering jadi tujuan para turis lokal maupun mancanegara.

Keempat destinasi wisata alam ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Kawahnya yang beragam warnanya hingga pantainya yang berwarna pink.

1. Taman Nasional Kelimutu yang memiliki kawah yang sangat indah
Di kawasan Nusa Tenggara Timur ini, ada perbukitan serta pegunungan dengan Gunung Kelibara. Danau tiga warna ini bersembunyi di ketinggian Gunung Kelimutu. 
Ada tiga kawah yang bisa berubah warna. Menikmatinya pun cukup membayar 5 ribu saja untuk tiket masuk.

2. Pulau sejuta ikan dan karang, Wakatobi
Ingin melihat banyak jenis ikan yang seperti di film Finding Nemo dan Finding Dory?
Tak usah jauh-jauh ke Disney, sebab di Wakatobi yang berada di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara sudah cukup kok guys. di Wakatobi ada lebih dari 940 spesies ikan, loh!

Loading...

3. Pink Beach, pantai yang memiliki warna pasir unik
Pantai ini memiliki warna pasir merah muda dengan air laut ini berwarna toska. Pastinya ini merupakan fenomena yang langka di dunia. Lokasi cocok digunakan untuk refreshing sembari berfoto ria bersama teman-teman. Lokasi pantai ini berada di Pulau Komodo, sejauh ini pulau ini masih belum banyak pengunjung. Yang suka pantai sepi, pastinya bakal senang mengunjungi tempat ini.

4. Pemadangan bukit yang menjulang nan melintang yang dimiliki Pulau Padar
Pulau Padar ini telah menjadi sebuah tempat wisata di Labuan Bajo yang kerap kali menjadi tujuan favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasi wisata alam ini ada di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Walau masih masuk di Kecamatan Komodo, namun pulau tersebut sama sekali tidak dihuni oleh hewan Komodo yang menjadi hewan dilindungi oleh pemerintah. Di sini pemandangan sunrise dan sunset selalu jadi favorit para turis.

Loading...
Loading...