Senin, 31 Desember 2018 23:01 WITA

Padang Pasir Timur Tengah sambut Tahun Baru 2019 di Hotel Pesonna Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Padang Pasir Timur Tengah sambut Tahun Baru 2019 di Hotel Pesonna Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -Suasana padang pasir dihadirkan oleh Pesonna Hotel Makassar pada saat pergantian tahun 2018, Senin (2/1/2018).

Piramid dan unta menjadi objek para tamu untuk mengabadikan moment pergantian tahun mereka di Hotel Pesonna Makassar.

Para karyawan/ti kompak mengenakan kostum bertemakan Padang Pasir menambah kentalnya suasana Timur Tengah di Hotel Pesonna Makassar. Makanan yang disajikan pun seperti kebab, samosa, nasi briyani, chicken maryam, aneka sate sampai minuman jus kurma ikut memanjakan lidah para tamu yang khas dengan Timur Tengah.

Tidak hanya itu para tamu juga dihibur oleh Endtry Band yang membawakan lagu-lagu khas Timur Tengah. Doorprize berupa 15 Voucher Hotel, HP, Tablet, dan grand prize Tabungan Emas dengan total 15 Buku Tabungan turut dibagikan kepada para tamu-tamu Hotel Pesonna Makassar.

"Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar, para tamu juga sangat antusias, dan occ kamar juga terisi sampai di 85%" kata Publik Relation Pesonna Makassar, Astri.

Amazing of The Desert menjadi tema kegiatan penutup pergantian tahun 2018 di Hotel Pesonna Makassar. Asri juga berharap, di 2019 Pesonna Hotel Makassar tetap menjadi Hotel yang competitif, konsisten, dan stabil dengan Lifestyle dan Halal konsepnya. 

"Terimakasih untuk sponsor dari PT. Pegadaian (Persero), Tiket.com, Maltronik, dan TransStudio Theme Park," pungkasnya.

Loading...